Berita Bisnis

PROPAN RAYA RAIH SINGAPORE GREEN LABEL

Semakin dikenal oleh konsumen. (Foto: Ist)Semakin dikenal oleh konsumen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Setelah melalui proses penelitian dan uji coba dengan 18 kriteria yang sangat ketat, PT Propan Raya ICC akhirnya memperoleh sertifikat Green Label dari The Singapore Green Labelling Scheme (SGLS).
Sertifikasi itu diberikan oleh Singapore Environment Council (SEC) kepada produsen yang dapat membuktikan bahwa produk-produknya secara signifikan ramah lingkungan.

Menurut Kris Rianto Adidarma, Wakil Presiden Direktur PT Propan Raya ICC, pihaknya selalu berusaha membuktikan komitmen dan kepeduliannya dalam mengupayakan produk yang semakin ramah lingkungan dan aman bagi penggunanya.

Produk cat yang memperoleh Singapore Green Label merupakan produk yang dianggap aman untuk kesehatan dan lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya seperti lead and mercury, apeo, formaldehide, dan volatile organic content (VOC).

Sampai saat ini, produk PT Propan Raya ICC yang telah meraih sertifikat Singapore Green Label telah mencapai 10 persen, seperti cat tembok Eco Emulsion, Decorcryl, Decorsafe, dan Decorlotus.

Adapun produk cat PT Propan Raya ICC yang saat ini sedang dalam proses sertifikasi adalah produk eksterior Decorshield dan produk-produk Architectural Paint penunjang lainnya.








 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Aktivitas perusahaan yang memenuhi aspek kriteria green i
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis U