Berita Bisnis

GOLD'S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA

Diperkirakan memiliki kurang lebih 100 ribu member. (Foto: Ist)Diperkirakan memiliki kurang lebih 100 ribu member. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar skala bisnisnya, PT Gold’s Gym Indonesia secara resmi mengoperasikan klub Gold’s Gym Express yang berlokasi di Crystal of Knowledge Library, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Klub tersebut merupakan gerai pertama di Indonesia yang menggunakan label Gold's Gym Express.

Menurut Francis Wanandi, CEO Gold’s Gym Indonesia, pihaknya sengaja mendesain suasana klub Gold's Gym Express sesuai dengan segmen market yang dituju, yaitu mahasiswa, staf, dan pengajar di lingkungan kampus.

Sampai saat ini, Gold’s Gym Indonesia tercatat telah mengoperasikan 11 klub yang terletak, antara lain, di Cityloft Sudirman, PX Pavillion Puri Indah, Pantai Indah Kapuk Jakarta, Summarecon Mall Serpong, dan Citraland Mall.

Bersamaan dengan itu, Gold’s Gym Indonesia juga mengelola Gold’s Gym Club yang berlokasi di Braga Citywalk Bandung, Pettarani Square Makassar, dan Grand City Surabaya.

Hingga kini, Gold’s Gym Indonesia yang mulai beroperasi pada tahun 2006, diperkirakan telah memiliki kurang lebih 100 ribu member yang tersebar di berbagai lokasi. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan: