Berita Bisnis

GARASINDO JUAL JEEP WRANGLER ARCTIC RP 850 JUTA DAN GRAND CHEROKEE Rp 1,3 MILIAR

Semua unit didatangkan langsung dari Amerika Serikat. (Foto: Ist)Semua unit didatangkan langsung dari Amerika Serikat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan alasan menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggannya, PT Garansindo Inter Global -agen tunggal pemegang merek Chrysler di Indonesia- menghadirkan dua model jeep terbarunya, yakni Wrangler Sahara Arctic dan New Jeep Grand Cherokee Overland.

Jeep Wrangler Sahara Arctic terdiri dari dua model, yaitu dua pintu dan empat pintu. Model dua pintu ditawarkan dengan harga Rp 790 juta (off the road) dan Wrangler Sahara Arctic model empat pintu dijual senilai Rp 850 juta (off the road).

Menurut Ahmad Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garasindo Inter Global, pihaknya menawarkan 68 unit yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Ditambahkan, jeep Wrangler Sahara Arctic diperkuat mesin Pentastar 3.6 liter V6 DOHC 24-valve, VVT. Mesin transmisi 5 speed 4x4 dengan Command Trac NV241 part time sanggup memproduksi daya 285 hp dan torsi 350 Nm.

Adapun New Jeep Grand Cherokee Overland dengan model premium 4X4 dibanderol dengan harga Rp 1,3 miliar dengan garansi tiga tahun atau 100 ribu kilometer.

Sebelumnya, pada medio Maret lalu, Garansindo Inter Global -agen tunggal pemegang merek Dodge di Indonesia- telah meluncurkan Dodge Journey 2.4 SXT Platinum seharga Rp 545 juta.

Pada kesempatan yang sama, dijual juga Dodge Journey 2.4 SXT yang ditawarkan dengan harga Rp 488 juta (off the road) dan tipe Dodge Journey SXT Luxury yang dilepas dengan harga Rp 515 juta.

Menjelang tutup tahun 2011 lalu, Garansindo Inter Global memperlebar lengan distribusinya dengan mengoperasikan dealer baru Chrysler di Sunter, Jakarta Utara. Gerai tersebut dioperasikan berkat kerjasama dengan Topcars, anak usaha Maju Motor Grup. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan kenaikan permintaan kendaraan Sport Utility
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 15 miliar, PT PT Tan Chong Suba
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Diansarana Berlian Motors, PT Krama Y