Berita Bisnis

MABUA HARLEY-DAVIDSON RESMIKAN RUANG PAMER TERBESAR DI SEMARANG

Targetkan penjualan sebanyak 580 unit sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Targetkan penjualan sebanyak 580 unit sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Mabua Harley-Davidson, keberadaan kota Semarang terhitung strategis. Selain kerap menjadi lokasi transit rute kegiatan tur Jawa-Bali bagi para pemilik motor gede (moge), Semarang juga menjadi kota ketiga terbesar dalam hal penjualan Harley-Davidson secara nasional.

Itu sebabnya, Mabua Harley-Davidson akan mengoperasikan kantor baru setinggi empat lantai yang berlokasi di Jl. Dr. Wahidin 93, Semarang, pada tanggal 19 Mei 2012.

Menurut Niko Punta Arswendo, Store Manager Mabua Harley-Davidson Semarang, kantor baru seluas 1.300 meter persegi tersebut menggantikan kantor lama yang sebelumnya terletak di kawasan Jl. Anjasmoro, Semarang.

Ditambahkan, kantor baru yang juga berfungsi sebagai ruang pamer sekaligus lounge bagi para pemilik motor Harley-Davidson itu bakal menjadi showroom Mabua Harley-Davidson terbesar di Indonesia.

Sepanjang tahun lalu, Mabua Harley-Davidson berhasil menjual 480 unit moge Harley-Davidson dan tercatat sebagai penjualan tertinggi di kawasan Asia Tenggara. Untuk tahun ini, Mabua Harley-Davidson menargetkan penjualan sebanyak 580 unit.

Khusus untuk wilayah pemasaran Semarang dan sekitarnya, dari total alokasi 45 unit hingga medio Juni 2012, sebanyak 41 unit telah dipesan oleh konsumen. Dan, sampai saat ini, tercatat kurang lebih 413 customer Harley-Davidson berada di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Mabua Harley-Davidson yang memiliki kurang lebih 5 ribu anggota di seluruh Indonesia mengoperasikan gerai yang berlokasi di Bali, Medan, Surabaya, Jl. Iskandarsyah, Gading Auto Center, Pondok Indah Mall II, dan PX Pavilion Mal (keempatnya di Jakarta). (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan jaringan pemasar