Berita Bisnis

CIGNA PEROLEH SERVICE QUALITY GOLD AWARD

Luncurkan produk baru untuk mengejar target pendapatan premi. (Foto: Ist)Luncurkan produk baru untuk mengejar target pendapatan premi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Asuransi Cigna meraih penghargaan Service Quality Gold Award yang digelar oleh Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CARRE-CCSL).

Penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian kepada accessibility, service process, people, dan service complaint handling yang dilakukan Asuransi Cigna.

Menurut Christine Setyabudhi, Presiden Direktur Asuransi Cigna, pihaknya selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan, baik dalam bentuk produk maupun layanan yang beranjak dari kebutuhan nasabah.

Ditambahkan, Asuransi Cigna juga memperoleh penghargaan Call Center Award selama 3 tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2010 hingga tahun ini.

Hingga akhir Desember 2011, Asuransi Cigna berhasil mencatat total pendapatan premi sebanyak Rp 900 miliar. Tahun ini, Asuransi Cigna menargetkan peningkatan sebesar 20 persen menjadi Rp 1,08 triliun. Peningkatan pendapatan premi tersebut diproyeksikan bersumber dari penerbitan sekitar 10 produk tradisional baru dan unitlinked yang akan dirilis sepanjang tahun 2012.

Sebelumnya, Asuransi Cigna telah meluncurkan produk asuransi kesehatan baru berlabel EaziCare yang dapat digunakan di 247 rumah sakit di dalam negeri tanpa perlu melakukan pembayaran uang muka atau menyiapkan deposit. Dari EaziCare, Asuransi Cigna menargetkan 20 ribu peserta baru sepanjang tahun ini. Total pendapatan premi baru yang bakal diperoleh dari EaziCare diproyeksikan mencapai Rp 20 miliar. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe