Berita Bisnis

MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN

Mengoperasikan lebih dari 25 kantor cabang di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Mengoperasikan lebih dari 25 kantor cabang di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna membantu para orang tua yang membiayai pendidikan anaknya, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Financial secara resmi menawarkan produk baru tabungan pendidikan berlabel Pro Graduate.

Pro Graduate yang ditujukan untuk pendidikan di perguruan tinggi itu, diklaim bisa dimanfaatkan dalam bentuk pembayaran tunai sebagai dana pendidikan total sebesar 250 persen dari uang pertanggungan.

Menurut Premaraj Thuraisingram, Executive Vice President and Agency Officer Manulife Indonesia, Pro Graduate juga memberikan perlindungan meninggal dunia.

Ditambahkan, saat musibah tersebut terjadi maka anak dibebaskan dari kewajiban membayar premi. Adapun manfaat pembayaran tunai akan tetap dibayarkan hingga anak menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi sampai berusia 23 tahun.

Per akhir Desember 2011, Manulife Indonesia tercatat berhasil meningkatkan pendapatan premi dari bisnis baru menjadi Rp 4,7 triliun atau naik sebanyak 27 persen dari tahun sebelumnya. Di saat yang sama, total pendapatan premi meningkat menjadi Rp 7,1 triliun.

Kenaikan pendapatan premi tersebut disebabkan pembukaan beberapa kantor cabang, antara lain, di Pontianak, Jambi, Semarang, Lhokseumawe, Bali, dan Surabaya.

Sampai saat ini, Manulife Indonesia mengoperasikan lebih dari 25 kantor cabang yang berlokasi di 24 kota besar di Indonesia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe