Berita Bisnis

MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K

Membangun pabrik baru yang akan memproduksi 20 ribu ton minuman cokelat. (Foto: Detik)Membangun pabrik baru yang akan memproduksi 20 ribu ton minuman cokelat. (Foto: Detik)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta ke-485, bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Nestle Indonesia kembali menyelenggarakan event olahraga Jakarta International 10-K 2012 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Mei 2012.

Selain itu, Nestle Indonesia -melalui brand Milo- merencanakan pembuatan rekor nasional dan international melalui pembuatan sampel minuman Milo sebanyak 60 ribu wet sample.

Menurut Prillia Sandra, Business Executive Manager Milo, pihaknya juga bakal membagikan secara gratis 60 ribu cangkir minuman cokelat berenergi Milo pada saat pelaksanaan Jakarta International 10-K 2012.

Ajang olahraga Jakarta International 10-K 2012 merupakan event yang kesekian kalinya yang didukung secara penuh oleh Nestle Indonesia yang juga menggelar kompetisi bulutangkis beregu antar Sekolah Dasar bertajuk Milo School Competition setiap tahun.

Jika tidak ada aral melintang, maka pada tahun ini, Nestle Indonesia akan mengoperasikan pabrik baru senilai US$ 100 juta di Karawang, Jawa Barat. Pabrik tersebut direncanakan bakal memproduksi 20 ribu ton minuman cokelat dan 6 hingga 7 ribu ton makanan bayi.

Sebelumnya, pada tahun 2010, Nestle Indonesia melakukan investasi senilai US$ 100 juta untuk memperluas fasilitas produksi pabriknya di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur.

Di Indonesia, Nestle Indonesia menawarkan air mineral Nestle Pure Life, produk susu Milo, Coffee-Mate, Nestle Ice Cream, makanan nutrisi bayi Cerelac, Nestle dan Cereals, cokelat Kitkat, dan lain sebagainya. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog