Berita Bisnis

GELAR FUN BIKE, TELKOMVISION TINGKATKAN AWARENESS

TelkomVision berencana meningkatkan jumlah pelanggan korporatnya. (Foto: Ist)TelkomVision berencana meningkatkan jumlah pelanggan korporatnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beragam aktifitas dilakukan PT TelkomVision untuk mencapai target 2,5 juta pelanggan sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah menggelar Fun Bike TelkomVision Indotera Day yang dilaksanakan pada Minggu, 20 Mei 2012.

Selain untuk memperingati hari ulang tahun TelkomVision yang ke-15, Fun Bike TelkomVision Indotera Day yang diikuti 2.500 peserta itu juga digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan awareness konsumen terhadap TelkomVision.

Menurut Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, sampai medio April lalu, jumlah pelanggan TelkomVision sudah mencapai 1,3 juta pelanggan.

Sebelumnya, untuk menambah pelanggan baru di wilayah pemasaran Sumatera bagian Selatan, TelkomVision menawarkan empat paket (Hit Family, Hit Entertaiment, Supernova, Gold) dengan proyeksi peningkatan pelanggan dari 15 ribu orang menjadi 50 ribu pelanggan.

Di samping itu, melalui penawaran tersebut, TelkomVision juga berencana meningkatkan jumlah pelanggan korporatnya.

Hingga akhir Desember 2011, TelkomVision mengklaim telah berhasil meraih 45 persen pasar pelanggan korporasi. Untuk tahun ini, pencapaian itu diharapkan dapat meningkat menjadi 60 persen di industri TV berbayar nasional. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkoms
(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja ada
(Berita-Bisnis) - Untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan mem