Berita Bisnis

TAHUN INI, DAFAM HOTELS AKAN OPERASIKAN LAGI HOTEL BARU DI BANDUNG

Bakal mengelola 5 hotel yang berlokasi di Bandung. (Foto: Ist)Bakal mengelola 5 hotel yang berlokasi di Bandung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada halangan, maka pada tahun ini, jaringan manajemen perhotelan Dafam Hotels & Resorts Indonesia akan mengoperasikan hotel baru yang berlokasi di kawasan Surapati, Bandung.

Hal ini menyusul pembukaan Hotel Vio Pasteur Bandung yang merupakan hotel yang ke-7 yang berada dalam pengelolaan Dafam Hotels & Resorts Indonesia.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels & Resorts Indonesia, pihaknya telah mengoperasikan dua hotel yang menggunakan brand Vio di Bandung, sampai saat ini. Kelak, Dafam Hotels & Resorts Indonesia akan mengelola 5 hotel yang berlokasi di Bandung.

Ditambahkan, Hotel Vio Bandung terdiri dari 62 unit kamar plus satu ballroom dan dua meeting room.

Sebelumnya, Dafam Hotels & Resorts Indonesia telah mengutarakan niatnya untuk membangun tiga hotel di Makassar yang masing-masing terdiri dari satu budget hotel, satu bintang tiga, dan satu hotel bintang empat.

Pada tahun 2013, Dafam Hotels & Resorts Indonesia juga bakal mengoperasikan Dafam Surabaya, Royal Dafam Bali, Dafam Singkawang, Dafam Sulawesi, dan Dafam Solo.

Sampai tahun 2015, Dafam Hotels & Resorts Indonesia berambisi mengoperasikan lebih dari 20 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kategori hotel bintang dua hingga hotel bintang lima.

Rencana ekspansi bisnis itu akan dieksekusi melalui sistem kemitraan dengan skema built-operate-transfer kepada para investor. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I