Berita Bisnis

TAMBAH PRODUK, ACE HARDWARE LUNCURKAN CAT CLARK+KENSINGTON

Merangkul lebih dari 500 ribu konsumen terdaftar. (Foto: Ist)Merangkul lebih dari 500 ribu konsumen terdaftar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melengkapi merek cat berkualitas yang telah hadir lebih dulu, seperti Essence, Royal, Krylon, Ames, Minwax, Drylok, Quikrete, dan Rust-Oleum, PT ACE Hardware Indonesia Tbk. secara resmi meluncurkan cat inovatif Clark+Kensington.

Dengan teknologi ceramic microsphere serta terbuat 100 persen dari acrylic latex serta berbahan dasar air, cat tersebut diklaim merupakan gabungan tahap pengecatan dari cat dasar dengan cat pelapis menjadi satu langkah yang mudah.

Menurut Kusnandar, Manager Merchandising Paint ACE Hardware Indonesia, cat Clark+Kensington juga tidak berbau dan tidak mengandung timbal sehingga tidak akan mencemari lingkungan.

Ditambahkan, pihaknya menawarkan jasa pengecatan dengan harga Rp 45 ribu per meter persegi. Biaya tersebut sudah temasuk jasa pengecatan plus cat sesuai dengan pilihan konsumen.

Hingga medio April 2012, ACE Hardware Indonesia tercatat telah mengoperasikan 58 gerai. Untuk tahun ini, ACE Hardware Indonesia berencana menambah 10 gerai baru lagi.

Dan, sampai akhir tahun lalu, ACE Hardware Indonesia berhasil mencatat penjualan bersih sebanyak Rp 2,43 triliun atau naik sebesar 48 persen dari realisasi tahun lalu. Tahun ini, laba bersih diproyeksikan meningkat menjadi Rp 300 miliar.

ACE Hardware Indonesia memiliki kurang lebih 75 ribu pilihan produk yang ditawarkan kepada konsumen dan total konsumen yang sudah terdaftar mencapai lebih dari 500 ribu orang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT H
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi