Berita Bisnis

GANDENG ACCOR, GRAND BALIKPAPAN BUKA HOTEL IBIS BALIKPAPAN

Dibangun dengan dana investasi sebesar Rp 90 miliar. (Foto: Ist)Dibangun dengan dana investasi sebesar Rp 90 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melalui skema kerjasama built-operate-transfer selama 30 tahun dengan Pemerintah Kota Balikpapan, PT Grand Balikpapan secara resmi mengoperasikan Hotel Ibis Balikpapan yang berlokasi di kawasan Jl. Ery Suparjan, Balikpapan.

Hotel bintang tiga yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Accor Group tersebut dibangun dengan dana investasi sebesar Rp 90 miliar.

Menurut Ghofur Cholik, Presiden Direktur Grand Balikpapan, pihaknya membangun Ibis Balikpapan dengan konsep new generation.

Ditambahkan, Hotel Ibis Balikpapan terdiri dari 55 unit kamar dan memiliki fasilitas sesuai dengan standar internasional.

Adapun "pasar" yang dibidik adalah kalangan profesional dari industri minyak dan gas, pertambangan, serta perkebunan yang beroperasi di Balikpapan dan sekitarnya.

Sebelumnya, dengan memanfaatkan skema kerjasama serupa, Grand Balikpapan juga telah mengoperasikan hotel bintang lima Novotel Balikpapan sejak lima tahun lalu. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port