Berita Bisnis

JUNI NANTI, BRIDGESTONE MULAI JUAL BAN TURANZA AR-20

Dijual dengan harga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,6 juta. (Foto: Ist)Dijual dengan harga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,6 juta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal desain canggih untuk menciptakan ketenangan dalam berkendara sekaligus untuk mengoptimalkan pengeraman yang lebih baik plus pengendalian yang lebih responsif tanpa mengorbankan performanya, PT Bridgestone Tire Indonesia merilis secara resmi Turanza AR-20.

Ban baru yang tersedia dalam 35 ukuran itu, dijual mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,6 juta, dan disebut sebagai "adik" dari Turanza AR-10 yang telah hadir sejak lima tahun silam.

Menurut Shinya Hisada, Direktur Marketing Bridgestone Tire Indonesia, ban Turanza AR-20 menekankan aspek keamanan, kenyamanan, dan daya tahan.

Ditambahkan, Turanza AR-20 menggunakan komponen telapak silika dan mengontrol struktur molekul-molekul kecil sehingga memiliki karakteristik khusus pada karetnya.

Kecanggihan karet polimer AR-20 mampu menahan suhu panas ban secara efisien. Hasilnya, AR-20 mampu mengurangi hambatan laju ban tanpa mengorbankan performa dalam kondisi jalan basah.

Bridgestone Tire Indonesia juga menghadirkan profil Flat Contact Patch (FCP) untuk meningkatkan efisiensi pergesekan antara ban dan jalanan sekaligus mencegah deformasi ban serta mengurangi keausan sehingga lebih tahan lama.

Bridgestone Tire Indonesia berencana menghadirkan ban Turanza AR-20 di semua toko model pada awal Juni 2012. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle
(Berita-Bisnis) - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang dilangsungkan