Berita Bisnis

LOR INTERNATIONAL HOTEL AKAN BANGUN LORIN CONDOTEL SENTUL

Pembangunan direncanakan mulai pada pertengahan Juni 2012. (Foto: Ist)Pembangunan direncanakan mulai pada pertengahan Juni 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin besarnya potensi bisnis hotel di Bogor dan sekitarnya, maka PT Lor International Hotel akan segera mengembangkan Lorin Condotel Sentul yang berlokasi di area Sirkuit Sentul International, Bogor.

Lorin Condotel Sentul yang berdiri di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi itu akan dibangun persis di belakang Lorin Hotel Sentul yang telah beroperasi sejak tahun 2011.

Menurut Heri Haryosa, General Manager Lorin Hotel Sentul, pihaknya merencanakan Lorin Condotel Sentul bakal terdiri dari 201 kamar dengan tipe President Suite dengan luasan per unit kamarnya sekitar 32 meter persegi.

Pembangunan Lorin Condotel Sentul sendiri akan dimulai pada pertengahan Juni 2012 serta diproyeksikan bakal selesai pada Juni 2013.

Ditambahkan, Lorin Condotel Sentul juga akan menghadirkan ballroom plus one stop entertainment center yang terdiri dari ruang karaoke, café, dan spa.

Sebelumnya, Lorin Hotel Sentul berhasil meraih penghargaan sebagai The Winner Indonesian Award 2012 dalam kategori The Best Hotel & Service Excellent of The Year 2012 versi Menko Kesra, Menteri Kebudayaan & Pariwisata, Menteri Perindustrian, dan International Entrepreneur Achievement. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita