Berita Bisnis

RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER

Diskon berlaku untuk tiket pesawat Garuda dan untuk harga kamar di setiap hotel Accor Group. (Foto: Ist)Diskon berlaku untuk tiket pesawat Garuda dan untuk harga kamar di setiap hotel Accor Group. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengincar 9 juta member Accor Hotels di kawasan Asia Pasifik, PT Garuda Indonesia Tbk. sukses menjalin kerjasama dengan jaringan manajemen perhotelan Accor Group.

Kerjasama tersebut berupa pemberian diskon khusus sebesar 10 persen bagi para penumpang Garuda yang menggunakan fasilitas Accor Group maupun bagi tamu Accor Group yang terbang dengan layanan maskapai penerbangan Garuda.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, diskon tersebut berlaku untuk tiket pesawat Garuda serta untuk harga kamar di setiap hotel Accor Group melalui website Accor Hotel (www.accorhotels.com/garuda).

Ditambahkan, kerjasama itu juga meliputi pemberian harga khusus di hotel-hotel Accor Group di seluruh dunia bagi anggota Garuda Frequent Flyer (GFF) melalui www.accorhotels.com/gff, dan bagi para pegawai Garuda Indonesia Group.

Bagi Gerard Guillouet, Senior Vice President Accor untuk Malaysia, Singapura, dan Indonesia Accor Group, kerjasama tersebut dinilai sebagai bentuk kemitraan strategis yang saling menguntungkan.

Hingga tiga tahun ke depan, Accor Group berencana mengelola 100 hotel di Indonesia. Saat ini, melalui beberapa merek yang dimilikinya (Sofitel, Pullman, Novotel, Suite Novotel, Adagio, Ibis), Accor Group tercatat mengelola 50 hotel yang tersebar di 20 kota di Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja