Berita Bisnis

BLISS GROUP KEMBANGKAN BLISS VILLAGE AMBON

Telah membangun Ambon City Center setinggi dua lantai di atas lahan seluas 3 hektar. (Foto: Ist)Telah membangun Ambon City Center setinggi dua lantai di atas lahan seluas 3 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan bermodalkan peluang bisnis yang menjanjikan di wilayah Indonesia bagian Timur, Bliss Holding Group Inc. berniat membangun kawasan residensial Bliss Village @ Lateri di Ambon.

Kawasan hunian seluas 30 hektar tersebut akan dikembangkan menjadi 2.100 unit rumah yang diarahkan untuk konsumen kelas menengah.

Menurut Isaac Bliss Tanihaha, Chairman dan Founder Bliss Holding Group Inc., pihaknya akan menjual hunian itu mulai dari Rp 88 juta hingga Rp 250 juta per unitnya.

Sebelumnya, melalui PT Bliss Properti Indonesia, Bliss Group telah merilis pusat perbelanjaan Ambon City Center setinggi dua lantai yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar. Ambon City Center dilengkapi dengan convention center, hotel, kantor, water park, bioskop, dan fasilitas karaoke.

Ditambahkan, Ambon City Center yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi Ambon itu, menyediakan 24 ribu meter persegi area yang disewakan dengan tarif sewa sebesar Rp 300 ribu per meter persegi per bulan.

Pada tahun 1980, Bliss Group tercatat telah membangun Surabaya Delta Plaza, shopping mall pertama di Surabaya. Setelah itu, Bliss Group berkonsentrasi mengembangkan bisnisnya di wilayah California Selatan, Amerika Serikat, misal dengan membangun Coleridge Palace yang terletak di distrik San Marino Unified School, Pasadena, California. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope