Berita Bisnis

SINAR MAS LAND BAKAL LUNCURKAN KLASTER CHADNA DAN ANANTHA

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 miliar. (Foto: Ist)Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menjual habis empat klaster (Ammarila, Lavanya, Nittaya, Aleeka de Vue) di kawasan The Avani, Sinar Mas Land -melalui BSD City- kembali menghadirkan dua klaster baru di kawasan hunian yang sama, yaitu Chadna dan Anantha.

Dua klaster tersebut direncanakan bakal dirilis secara resmi pada Minggu, 27 Mei 2012. Klaster Chadna direncanakan bakal dibangun di atas lahan seluas 3,1 hektar dan terdiri dari 39 unit rumah serta 12 kavling tanah. Adapun klaster Anantha yang dibangun di lahan seluas 6,7 hektar terdiri dari 177 unit rumah dan dan 59 kavling tanah.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 miliar.

Ditambahkan, para penghuni klaster Chadna dan Anantha juga akan bisa menikmati fasilitas club house dengan edgeless swimming pool serta dapat menikmati pemandangan alami nan asri green spine sepanjang 1,5 kilometer yang dibangun di kawasan The Avani.

Saat ini, Sinar Mas Land tampak gencar menjual unit-unit baru hunian yang dikembangkan di delapan lokasi yang tersebar di Jabodetabek.

Kedelapan lokasi tersebut adalah Taman Permata Buana Jakarta Barat (51 hektar), Telaga Golf Sawangan Depok (100 hektar), Banjar Wijaya Tangerang (120 hektar), Legenda Wisata Cibubur (180 hektar), Kota Wisata Cibubur (480 hektar), Grand Wisata Bekasi (1100 hektar), Kota Deltamas Cikarang (3000 hektar), dan BSD City (6000 hektar).

Dan, hingga akhir April 2012 lalu, Sinar Mas Land tercatat berhasil mencetak angka penjualan sebesar Rp 827 miliar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B