Berita Bisnis

NLP SKILL FOR HR PROFESIONAL

Mengenal gaya berpikir manusia. (Foto: Ist)Mengenal gaya berpikir manusia. (Foto: Ist)MENJADI HR PROFESIONAL BERKEMAMPUAN NLP PRAKTISI

By BALE TRAINING SERVICES


PENGANTAR:
“Kekuatan otak seseorang menjadi aset paling berharga dalam sebuah perusahaan”, Michael J. Marquardt, Ed.D., Professor HRD & International Affair George Washington University.

Sumber daya manusia (SDM) merupakan bagian penting dari kegiatan organisasi di perusahaan. Manajemen organisasi pada prinsipnya adalah manajemen individu. Pengelolan manajemen SDM, baik pada rekrutmen, pelatihan, performance management, maupun industrial relation, tidak akan lepas aktivitasnya dari proses komunikasi antar manusia. Aktivitas komunikasi verbal, lebih-lebih komunikasi non verbal, merupakan salah penyebab utama dari kurang efektifnya pengelolaan SDM.

Masalah penanganan perilaku negatif karyawan, kesalahan melakukan analisa saat rekruitmen dan berbagai aktifitas lainya, sering memberikan dampak negatif bagi organisasi, karena kurangnya skill komunikasi yang dimiliki karyawan.

NLP (Neuro Linguistic Programming) sebagai sebuah tools untuk komunikasi dan pengelolaan pikiran yang sudah sangat terkenal efektifitasnya, bisa membantu membenahi kegiatan komunikasi di pengelolaan SDM. NLP memberikan pendekatan praktis dalam teknologi rekayasa manusia (human engineering) dengan menyediakan seperangkat teknik yang dapat membantu efektifitas komunikasi dalam Manajemen SDM praktis, seperti pada proses interview, training, coaching, counseling, dan kegiatan lainnya di organisasi.

Sekarang bayangkan, apa yang Anda rasakan ketika Anda mampu membaca karakter calon pelamar kerja ditempat Anda dalam 1x pertemuan? Bayangkan Anda mampu meningkatkan motivasi bekerja bawahan Anda dalam suasana yang nyaman tapi penuh perlombaan mencapai pretasi terbaik dengan cara yang profesional? Anda mampu mengkomunikasikan setiap permasalahan yang terjadi antara bawahan, ataupun menyampaikan kebijakan yang datang dari perusahaan secara baik dan dapat diterima semua pihak tanpa menimbulkan masalah.

Apa yang terjadi dengan kinerja perusahaan Anda, ketika Anda memiliki kemampuan-kemapuan diatas? Kinerja meningkat, profit perusahaan naik, kepuasaan para stakeholder perusahaan pun meningkat.


MANFAAT:
1. Pemahaman tentang arti penting optimalisasi fungsi otak/pikiran manusia (mind power)
2. Teknik untuk pemanfaatan pendekatan NLP dalam mengelola SDM
3. Kemampuan untuk mengenali program pikiran calon pelamar saat interview
4. Mengenal gaya berpikir manusia untuk melakukan link & macth yang tepat saat melakukan recruitment
5. Dan masih banyak lagi


TEKNIK YANG DIAJARKAN:
1. Teknik Time Line Therapy
2. Teknik Self Talk Therapy
3. Teknik instalasi program mental baru
4. Teknik saklar pikiran
5. Teknik penyelarasan goal setting
6. Dan masih banyak lagi


JADWAL:
23 September 2013
21 Oktober 2013
25 Nopember 2013
30 Desember 2013

HOTEL HARRIS/HOTEL BALAIRUNG
JAKARTA


TRAINER:
ARI WINARMAN MM

International certified NLP Coach, Certified NLP Master Practitioner, Certified NS NLP Practitioner, Certified EFT Level 2, Certified Quantum Touch Practitioner, Certified Talent Management, Book Writer QLS (Spiritual NLP), experience trainer for more than 10 years.


INVESTASI:
Rp 2.000.000,-/peserta

Early Bird 1 minggu sebelum pelaksanaan hanya bayar Rp 1.750.000,-
Untuk 3 Peserta dari perusahaan yang sama diskon 15% untuk semua peserta


INFORMASI:
PT BALE SERVICES TRAINING
Jl. Otista III C.15 Jakarta Timur
Telp. (021) 32839494
Fax.  (021) 79191072
Direct Call 081311612406; 085959937371

Berhubungan Dengan:
MENJADI HR PROFESIONAL BERKEMAMPUAN NLP PRAKTISIBy BALE TRAINING SERVICES