2013, JAVAPUCCINO BUKA 10 KAFE BARU

Tak lepas dari kondisi ekonomi yang cukup baik saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring ramainya pengunjung, PT Javapuccino Coffee berencana membuka 10 Kafe Javapuccino yang baru di berbagai lokasi sepanjang tahun ini. Gerai baru tersebut otomatis bakal melengkapi 8 Kafe Javapuccino yang telah dibuka selama tahun 2012.

Selain itu, Javapuccino Coffee juga berniat mengoperasikan 100 outlet baru dengan merek Solopuccino.

Menurut Muhammad Asmui Kammury, pemilik PT Javapuccino Coffee, bila rencana tersebut terealisir maka Javapuccino Coffee bakal mengelola kurang lebih 200 outlet Solopuccino hingga akhir Desember 2013.

Ditambahkan, dengan menyasar wilayah pemasaran Kalimantan dan Sulawesi, Javapuccino Coffee juga akan menghadirkan 5 resto Javachicken selama tahun 2013. Medio Desember lalu, gerai pertama Javachicken telah dibuka di Sampit.

Performa Javapuccino Coffee yang cukup menjanjikan tersebut diakui oleh Muhammad Asmui Kammury tak lepas dari kondisi ekonomi yang cukup baik saat ini.

Lebih dari itu, dengan mengincar daerah-daerah yang berkembang, Javapuccino Coffee optimis bakal mampu meraih pendapatan yang lebih tinggi.

Sampai saat ini, Javapuccino Coffee -lewat pola kemitraan franchise– tercatat telah mengoperasikan kurang lebih 590 outlet kopi Javapuccino dan 100 outlet Solopuccino.

Di sisi lain, Javapuccino Coffee juga memiliki sister company PT Pancaksuji Makmur yang berkecimpung di lini bisnis fashion dengan brand Dellaluce Shoes.

Selain menerima Penghargaan Wirausaha Muda Sukses Terbaik dari Menteri Koperasi dan UKM RI 2011, Javapuccino Coffee yang berdiri pada tahun 2008 juga tercatat telah menerima Fastest Growing Franchise 2011 pada event Indonesia Franchise Award 2011 yang diselenggarakan oleh Majalah Franchise. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI
BERITA

WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, ada berbagai alasan yang mendorong pemilik untuk mengganti pengelola aset propertinya di ranah bisnis hospitality. (lebih…)
SUPRA BOGA LESTARI OPERASIKAN 30 GERAI RANCH MARKET PADA TAHUN 2014
BERITA

SUPRA BOGA LESTARI OPERASIKAN 30 GERAI RANCH MARKET PADA TAHUN 2014

(Berita-Bisnis) - Hingga dua tahun mendatang, PT Supra Boga Lestari -induk jaringan ritel Ranch 99 Market Indonesia- berniat menambah jumlah...
JOTUN MULAI BANGUN PABRIK BARU
BERITA

JOTUN MULAI BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 62 juta, PT Jotun Indonesia mulai membangun pabrik baru di kawasan industri Cibitung....
PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL
BERITA

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL

(Berita-Bisnis) - Status sebagai market leader di bisnis sereal yang sudah cukup lama digenggamnya sepertinya tidak membuat PT Nestle Indonesia...
DENGAN Rp 100 RIBU, BISA TRANSAKSI SAHAM DI SAMUEL SEKURITAS
BERITA

DENGAN Rp 100 RIBU, BISA TRANSAKSI SAHAM DI SAMUEL SEKURITAS

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 19 Januari sampai 18 April 2013, PT Samuel Sekuritas Indonesia menggelar program promo Samuel Trading Active...
BOSCH BERIKAN BEASISWA
BERITA

BOSCH BERIKAN BEASISWA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai perwujudan komitmen untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan tenaga kerja lokal di Indonesia, PT Robert Bosch menjalin...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia