2015, GOLDEN TULIP KELOLA 15 HOTEL

Telah menggenggam delapan kontrak kerja sama. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun depan, manajemen perhotelan Golden Tulip Hospitality Group yang bermarkas di Switzerland bakal mulai mengelola kondotel The Crystal on The Bay Nusa Dua, Bali, yang dikembangkan PT Crystal Land Development.

Pengelolaan kondotel tersebut sekaligus menjadi penanda awal kehadiran Golden Tulip Hospitality Group di pentas bisnis hospitality ataupun di ranah bisnis manajemen perhotelan di Indonesia, melalui lengan bisnisnya PT Golden Tulip Hospitality Management Indonesia.

Menurut Erick Herlangga, Direktur Regional Pengembangan dan Operasional Louvre Hotel Group dan Golden Tulip Hospitality Management Indonesia, hingga tahun 2015, pihaknya berencana mengelola kurang lebih 15 hotel di seluruh Indonesia.

Dari total jumlah tersebut, sampai saat ini, Golden Tulip Hospitality Group sudah berhasil menggenggam delapan kontrak kerja sama pengelolaan hotel dengan investor lokal.

Buktinya adalah selain mengelola kondotel The Crystal on The Bay Nusa Dua, Bali, Golden Tulip Hospitality Group juga ditunjuk untuk mengoperasikan Golden Tulip River Resort Ubud, Golden Tulip Resort & Spa Saranam Bedugul, dan Golden Tulip Beach Resort Seminyak.

Selain itu, Golden Tulip Hospitality Group pun sudah memperoleh kepercayaan untuk mengelola Golden Tulip Betos Bekasi, Golden Tulip Gateaway Bandung, Golden Tulip Yogyakarta, dan Golden Tulip Golf & Resort Gunung Geulis Bogor.

Adapun tujuh hotel lainnya yang saat ini sedang dalam tahap negosiasi, diperkirakan akan beroperasi pada tahun 2015, antara lain, di Yogyakarta, Solo, Makassar, dan Surabaya.

Dalam operasionalnya, Golden Tulip Hospitality Group menyediakan jasa pengelolaan hotel bintang tiga hingga bintang lima dengan tiga brand, yakni Tulip Inn, Golden Tulip, dan Royal Tulip.

Dan, hingga kini, Golden Tulip Hospitality Group tercatat mengelola lebih dari 200 hotel yang berlokasi di 40 negara.

Golden Tulip Hospitality Group sendiri tercatat merupakan bagian dari Louvre Hotel Group yang juga melansir beberapa brand hotel, seperti Premier Classe, Campanile, Kyriad, dan Kyriad Prestige. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MELALUI TIMNAS INGGRIS, AJE INDONESIA DORONG PENJUALAN BIG COLA
BERITA

MELALUI TIMNAS INGGRIS, AJE INDONESIA DORONG PENJUALAN BIG COLA

(Berita-Bisnis) - Awal Mei nanti, PT AJE Indonesia -populer dengan label Big Cola Indonesia- bakal mengumumkan enam konsumen yang beruntung...
LUNCURKAN BRITAMA RENCANA, BRI INCAR Rp 200 MILIAR
BERITA

LUNCURKAN BRITAMA RENCANA, BRI INCAR Rp 200 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bringin Jiwa Sejahtera, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) secara resmi memperkenalkan Tabungan BRI Britama...
OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU
BERITA

OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Omron Healthcare Indonesia -pemasar beragam produk alat kesehatan- resmi merilis alat pengukur tekanan...
SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA
BERITA

SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich -yang bisa di-upgrade ke 4.1 Ice Cream Sandwich- PT...
EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, dominasi PT Nusantara Sejahtera Raya di arena bisnis gerai bioskop di pasar domestik, tak terbantahkan....
RANGKUL COURTS ASIA, SINAR MAS LAND KEMBALI BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP KAWASAN HUNIAN
BERITA

RANGKUL COURTS ASIA, SINAR MAS LAND KEMBALI BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP KAWASAN HUNIAN

(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tambah terhadap kawasan hunian yang dikembangkannya kembali berlanjut lewat kolaborasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia