AKHIR FEBRUARI, GRAND BANUA CITY WALK DIBUKA

Diklaim sebagai mal terbesar di Kalimantan Selatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, pada akhir Februari nanti, Banua Group bakal mulai mengoperasikan pusat perbelanjaan senilai Rp 500 miliar dengan nama Grand Banua City Walk.

Pusat perbelanjaan setinggi lima lantai yang diklaim sebagai mal terbesar di Kalimantan Selatan tersebut berada dalam kawasan superblok The Grand Banua City atau Banua Eco City.

Menurut Henri Setiadi, Direktur Utama Banua Group, sampai saat ini, Grand Banua City Walk telah terisi dengan beberapa tenant yang dikenal luas oleh konsumen Indonesia, seperti Kafe Excelso, Rudy Hadisuwarno, Black Canyon Coffee, Dante, dan rumah makan Sederhana Bintaro.

Ditambahkan, salah satu anchor tenant, seperti Sogo, juga sudah menyatakan keseriusannya untuk menempati sebagian area Grand Banua City Walk.

Kawasan superblok The Grand Banua City atau Banua Eco City sendiri bakal dikembangkan di atas lahan seluas 20 hektar dengan dana investasi lebih dari Rp 2 trliun.

Banua Group merencanakan superblok The Grand Banua City terdiri dari apartemen, kondotel Aston Grand Buana, town house, pusat perbelanjaan, dan convention center. Yang disebut terakhir, saat ini, sedang dalam tahap pengerjaan dan diproyeksikan memiliki daya tampung hingga 2 ribu orang.

Di sisi lain, Banua Group juga berniat mengembangkan komplek pergudangan yang terbesar di Kalimantan Selatan dengan investasi hingga Rp 2 triliun. Komplek pergudangan bernama Banua Trade Center dengan luas 150 hektar itu berlokasi di kawasan Jl. Gubernur Soebarjo Km 17, Banjarmasin.

Banua Group mengungkapkan pengembangan Banua Trade Center dilaksanakan dalam beberapa tahap. Untuk tahap pertama, Banua Group menawarkan 31 unit siap pakai dan 141 kavling siap bangun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGEN PROPERTI RUMAH123.COM TUMBUH PESAT
BERITA

AGEN PROPERTI RUMAH123.COM TUMBUH PESAT

(Berita-Bisnis) - Implementasi kemitraan strategis dengan agen properti sekaligus media (Kontan.co.id, Tempo.co, Urbanesia.com), kelihatannya membuahkan hasil yang menggembirakan bagi IPGA...
NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING
BERITA

NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, berbahagialah para marketer yang memiliki kreatifitas saat mempromosikan atau memasarkan produk yang dibesutnya. Paling tidak, melalui event...
INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SHARP RILIS MESIN CUCI BARU
BERITA

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SHARP RILIS MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh dominasinya di bisnis mesin cuci pada tahun 2013, PT Sharp Electronics Indonesia merilis lini produk...
SOL HOTELS & RESORTS LUNCURKAN SOL HOUSE BALI KUTA
BERITA

SOL HOTELS & RESORTS LUNCURKAN SOL HOUSE BALI KUTA

(Berita-Bisnis) - Tiga tahun silam, Sol Hotels & Resorts menorehkan sebuah langkah penting untuk perjalanan usahanya di kemudian hari. (lebih…)
PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR
BERITA

PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, pelaku usaha network marketing/multi-level marketing kerap menggelar beragam program pemasaran untuk mengembangkan usahanya di pasar...
DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK
BERITA

DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Ambisi Dafam Hotels Management yang bermarkas di Semarang untuk mengoperasikan 50 hotel hingga tahun 2015, sepertinya bukan hal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia