• BERANDA
  • BERITA
  • AKHIR TAHUN, FOODS BEVERAGES INDONESIA KELOLA 200 GERAI CHATIME

AKHIR TAHUN, FOODS BEVERAGES INDONESIA KELOLA 200 GERAI CHATIME

Gerai ke-200 Chatime bakal dibuka di penghujung 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan mulus, PT Foods Beverages Indonesia -pengelola gerai Chatime di pasar domestik- bakal menorehkan prestasi yang membanggakan, pada akhir tahun ini.

Persisnya, unit bisnis Kawan Lama Retail Group ini akan menghadirkan gerai ke-200 Chatime di penghujung 2017.

Adapun, hingga pekan ketiga September ini, Foods Beverages Indonesia telah mengelola 194 gerai Chatime seiring pengoperasian dua gerai anyar Chatime yang berada di Makassar Town Square dan Living Plaza Balikpapan.

Asal tahu saja, jika Chatime Living Plaza Balikpapan dibuka pada 1 September 2017, maka Chatime Makassar Town Square diluncurkan pada 8 September lalu.

Sementara pada medio Agustus silam, Foods Beverages Indonesia sendiri sudah merilis empat gerai baru Chatime, yakni di Summarecon Mall Serpong (Tangerang) dan di Transmart Srondol Semarang (Jawa Tengah).

Plus, dua gerai anyar lainnya yang dihadirkan di Nusa Tenggara Barat, yaitu di Transmart Mataram serta di Lombok Epicentrum.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Chatime beroperasi medio Februari 2011 di pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Lantas, pada pertengahan Desember 2015, Foods Beverages Indonesia telah mengoperasikan gerai ke-100 Chatime yang terletak di Living Plaza Dago, Bandung.

Hingga saat ini, Jabodetabek tampaknya masih merupakan tumpuan utama penyebaran gerai Chatime, lantaran lebih dari 70 gerai Chatime berada di wilayah pemasaran ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

30 GERAI BARU MINISTOP BAKAL DIBUKA TAHUN INI
BERITA

30 GERAI BARU MINISTOP BAKAL DIBUKA TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - PT Supra Boga Lestari Tbk sepertinya punya analisa sendiri terhadap mobilitas masyarakat ibukota dan kota-kota besar di Indonesia....
SEMINAR DIGITAL MARKETING
EVENT

SEMINAR DIGITAL MARKETING

THE BEST OF GLOBAL DIGITAL MARKETING 2012with MIKE BERRY (UK) & HANDY IRAWAN D. (lebih…)
UNILEVER INDONESIA PERKENALKAN MAGNUM GOLD
BERITA

UNILEVER INDONESIA PERKENALKAN MAGNUM GOLD

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis tiga varian baru es krim Magnum (Magnum Chocolatier Collection, Magnum Chocolate Brownie, Magnum Golden Hazelnut) pada...
DARI MITRA EXCELLENT, BUMIPUTERA INCAR Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MITRA EXCELLENT, BUMIPUTERA INCAR Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keistimewaan berupa produk asuransi jiwa perorangan dengan basis investasi, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 resmi...
TRIPUTRA KARYA AGUNG TAWARKAN ROYAL TULIP LUXURY APARTMENT DEGREEN BANDUNG
BERITA

TRIPUTRA KARYA AGUNG TAWARKAN ROYAL TULIP LUXURY APARTMENT DEGREEN BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi kebutuhan akan hunian apartemen yang tinggi di Bandung, terutama saat high season dan libur panjang,...
ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY
BERITA

ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kenyamanan sekaligus kesempatan bagi konsumen untuk mengeksploirasi produk-produk BlackBerry dengan leluasa, Erajaya mengoperasikan gerai seluas 149...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia