• BERANDA
  • BERITA
  • AKR LAND DEVELOPMENT OPTIMIS CETAK MARKETING SALES Rp 800 MILIAR

AKR LAND DEVELOPMENT OPTIMIS CETAK MARKETING SALES Rp 800 MILIAR

Memegang teguh komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Cara pandang positiflah yang sejatinya mendasari PT AKR Land Development bersikap optimis akan mampu mencetak marketing sales sebanyak Rp 800 miliar sepanjang tahun ini.

Betapa tidak, AKR Land Development yakin beragam produk properti besutannya akan diminati konsumen lantaran didesain sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pembeli.

Di sisi lain, komitmen AKR Land Development untuk melakukan proses serah terima sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, juga disebut menjadi pertimbangan utama bagi konsumen.

Artinya, dalam operasionalnya, AKR Land Development berupaya keras untuk melaksanakan proses serah terima sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Ambil contoh, Gallery West yang saat ini sedang dibangun di dekat pintu tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kata Widijanto, CEO AKR Land Development, pembangunan proyek mixed-use seluas 2 hektar itu berlangsung sesuai dengan jadwal dan diharapkan bakal melakukan serah terima unit kepada konsumen pada pertengahan tahun depan.

Dan, lebih dari itu, proses yang akan dilakukan secara bertahap tersebut, juga menyediakan grace period selama 120 hari.

AKR Land Development menegaskan, saat menggarap berbagai proyek yang telah ditawarkan ke customer, pihaknya memegang teguh komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Tak terkecuali dalam hal proses serah terima unit.

Sementara itu, selain dari Gallery West, sumber perolehan marketing sales sebesar Rp 800 miliar tadi, juga diharapkan datang dari beberapa proyek yang sedang dikembangkan saat ini, antara lain, proyek properti terpadu di Gresik (Jawa Timur), SOHO di Surabaya, proyek di Ubud (Bali) serta proyek mixed-use di Manado.

Asal tahu saja, proyek anyar di Ubud berupa hotel bintang enam dan dikabarkan bakal mengusung brand Sofitel, bagian dari manajemen perhotelan Accor.

Adapun untuk proyek terpadu di atas lahan seluas 200 hektar yang terletak di Madura, AKR Land Development berniat meluncurkannya pada tahun ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, AKR Land Development adalah unit bisnis properti yang dikendalikan oleh AKR Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEKOLAH MODE IMB INDONESIA GELAR PROMO BAYAR DUA UNTUK TIGA PESERTA
BERITA

SEKOLAH MODE IMB INDONESIA GELAR PROMO BAYAR DUA UNTUK TIGA PESERTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya kebutuhan siswa untuk menjadi calon perancang atau calon fashion designer dari Indonesia, kini dapat diakomodir oleh Instituto...
BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN
BERITA

BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban pengungsi erupsi Gunung Sinabung, PT Bintang Toedjoe telah mengirim kurang lebih 50...
AMITHYA RAMBAH PAPUA
BERITA

AMITHYA RAMBAH PAPUA

(Berita-Bisnis) - Bila menilik usianya, perjalanan usaha Amithya Hotel Internasional -populer dengan label Amithya Hotels & Resorts- di ranah bisnis...
HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG
BERITA

HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua Hotel NEO di Jakarta dan satu di Legian, Bali, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan...
DAIHATSU KINI OPERASIKAN 190 DILER
BERITA

DAIHATSU KINI OPERASIKAN 190 DILER

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memperluas jaringan pelayanan sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan after sales service-nya, PT Astra International Tbk. - Daihatsu...
RAMBAH BISNIS HOSPITALITY, HK REALTINDO BANGUN HAKA HOTEL DI SEMARANG
BERITA

RAMBAH BISNIS HOSPITALITY, HK REALTINDO BANGUN HAKA HOTEL DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) -  Dengan mengincar segmen keluarga, wisatawan, perusahaan, ekspatriat, sekaligus berupaya mengakomodir kebutuhan MICE di Semarang, PT HK Realtindo pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia