ALLIANZ BIDIK US$ 100 JUTA DARI SMART LEGACY

Memperoleh fasilitas overdraft. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan merangkul Standard Chartered Bank Indonesia, PT Allianz Life Indonesia secara resmi melansir produk asuransi jiwa bernama Smart Legacy.

Produk asuransi jiwa baru tersebut tersedia dalam mata uang dollar Amerika Serikat (US$) dengan uang pertanggungan minimum US$ 300 ribu. Adapun preminya sekitar US$ 100 ribu, tergantung usia masuk.

Lebih dari itu, Smart Legacy adalah produk tradisional terkait investasi berbasis No-Lapse-Guarantee pertama di Indonesia yang mendapatkan fasilitas overdraft guna memenuhi kebutuhan nasabah.

Itu sebabnya, Allianz Life Indonesia bersama Standard Chartered Bank Indonesia juga memberikan fasilitas pinjaman dana untuk pembayaran premi (premium financing) bagi para nasabah yang menginginkan uang pertanggungan yang tinggi namun tetap dapat membayar premi secara angsuran.

Menurut Handojo Kusuma, Wakil Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Smart Legacy memberi jaminan tingkat pengembalian minimum sebesar 4 persen pada dua tahun pertama. Sementara pada tahun-tahun berikutnya sebesar 2,5 persen.

Di sisi lain, Smart Legacy juga dirancang sebagai salah satu instrumen yang dapat digunakan nasabah sebagai warisan yang pasti. Pasalnya, Smart Legacy terhindar dari risiko penyusutan karena siklus ekonomi yang tidak menentu, hutang, dan risiko kehidupan lainnya.

Bagi Standard Chartered Bank Indonesia sendiri, kehadiran Smart Legacy dinilai bakal memberikan nilai tambah karena nasabah yang memiliki polis tersebut secara otomatis menjadi nasabah Platinum Allianz Life Indonesia dengan berbagai personalisasi pelayanan premium yang ada.

Hingga akhir tahun nanti, Allianz Life Indonesia memproyeksikan perolehan premi dari Smart Legacy mencapai kurang lebih US$ 100 juta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR
BERITA

DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak dana pihak ketiganya (tabungan dan giro), PT Bank Panin Tbk resmi merilis program bertajuk Tabungan Panin...
TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA
BERITA

TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai tablet edukasi inovatif pertama di Indonesia, PT Intel Indonesia Corporation (Intel Indonesia) resmi meluncurkan GramediaBook yang...
TOMMY SOEHARTO RESMI BUKA SYARIAH HOTEL SOLO
BERITA

TOMMY SOEHARTO RESMI BUKA SYARIAH HOTEL SOLO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia, PT Hotel Anom Solo Saranatama resmi mengoperasikan Syariah Hotel Solo yang...
DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO
BERITA

DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Koperasi simpan pinjam Mitra Usaha Mandiri yang berlokasi di Subang dan Karawang, Jawa Barat, PT Prudential...
NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Nusantara Sejahtera Raya untuk membentangkan 1000 layar bioskop (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX)...
BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE

KIAT MENGELOLA GEDUNG YANG EFEKTIF UNTUK KEAMANAN, KEBERSIHAN DAN KENYAMANANBy PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia