ARCHIPELAGO BUKA QUEST HOTEL BALIKPAPAN

Mengelola empat hotel yang mengibarkan merek Quest Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga saat ini, area pemasaran Indonesia sesungguhnya memiliki tempat yang istimewa dalam radar bisnis manajemen perhotelan Archipelago International.

Bagaimana tidak, hampir semua merek hotel yang dilansirnya (Aston, Alana, Kamuela, Harper by Aston, Favehotel, Hotel Neo, dan Quest Hotel) memperlihatkan pertumbuhan yang menggembirakan dari waktu ke waktu, minimal tercermin dari jumlah hotel yang telah dikelola, sampai saat ini.

Ambil contoh, brand Hotel Neo. Melalui merek yang baru dihadirkan pada Februari 2011, Archipelago International sudah mengoperasikan beberapa hotel di berbagai lokasi. Adapun via Quest Hotel, Archipelago International telah mengelola tiga hotel.

Sementara yang terbaru -seusai membuka Quest Hotel Surabaya yang dibangun PT Marindo Surya, anak usaha Maspion Group, dengan kapasitas kamar sebanyak 135 unit yang berlokasi di bilangan Jl. Ronggolawe, Surabaya, pada 5 Juni lalu- Archipelago International mengoperasikan hotel anyar berlabel Quest Hotel Balikpapan, pada pekan ini.

Kata Sri Hartoto, General Manager Quest Hotel Balikpapan, sebagai apresiasi terhadap para tamu maupun pengunjung, pihaknya menyediakan opening rate senilai Rp 318 ribu ++ yang berlaku untuk harga kamar saja.

Dijelaskan, Quest Hotel Balikpapan yang berada di dalam area pusat perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Superblok, Kalimantan Timur, memiliki ketinggian enam lantai dengan jumlah kamar sebanyak 79 unit dan suite. Di sisi lain, hotel bintang tiga itu juga didukung tiga ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 175 orang.

Archipelago International menginformasikan, pembukaan Quest Hotel Balikpapan dengan sendirinya menambah portofolionya via Quest Hotel menjadi empat hotel.

Dan, bila tak ada halangan, Archipelago International pun sudah menyiapkan agenda pembukaan Quest Hotel Denpasar, dalam waktu dekat.

Khusus di Balikpapan sendiri, Quest Hotel Balikpapan terhitung sebagai hotel ketiga yang berada dalam naungan manajemen perhotelan Archipelago International, setelah Aston Balikpapan Hotel & Residence serta Favehotel MT. Haryono. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

APRIL NANTI, PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI
BERITA

APRIL NANTI, PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Kawasaki Motor Indonesia berencana meresmikan pabrik baru pada medio April mendatang. (lebih…)
CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800
BERITA

CIMB NIAGA RILIS PREFERRED PHONE BANKING 500800

(Berita-Bisnis) - Melengkapi keragaman jalur distribusi elektronik (electronic channels) yang telah hadir sebelumnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. meluncurkan layanan...
MITRA10 BERKUASA DI BISNIS SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN
DATA BISNIS

MITRA10 BERKUASA DI BISNIS SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN

(Berita-Bisnis) - Laporan itu sunggguh menyenangkan hati. Sepanjang tahun lalu, total pendapatan yang diraih mencapai Rp 4 triliun lebih. Dan,...
BAKRIE RILIS SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM
BERITA

BAKRIE RILIS SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, rekam jejak PT Bakrieland Development Tbk di ranah bisnis hotel di pasar domestik,...
BOTANICA VALLEY SERPONG LARIS MANIS
BERITA

BOTANICA VALLEY SERPONG LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, kombinasi paket harga yang terjangkau dan tersedianya beragam fitur variatiflah yang membuat proyek Botanica Valley Serpong...
GANDENG MASTERCARD, PACIFIC PLACE GELAR FLY ME TO PARIS
BERITA

GANDENG MASTERCARD, PACIFIC PLACE GELAR FLY ME TO PARIS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot penjualan seluruh tenant-nya, khususnya menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2013, PT Pacific Place...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia