ARCHIPELAGO KELOLA ASTON GORONTALO HOTEL & VILLAS

Menawarkan Presidential Suite yang mewah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sama seperti wilayah pemasaran lainnya di Indonesia, Pulau Sulawesi juga tak luput dari rencana pengembangan usaha Archipelago International.

Buktinya, pada pertengahan tahun ini, manajemen perhotelan independen terbesar di kawasan Asia Tenggara ini, telah menambah portofolionya di pulau tersebut seiring pengoperasian favehotel Bitung (Sulawesi Utara) yang dikembangkan PT Trijaya Makmur Gemilang.

Sedangkan yang terbaru, tepatnya pada medio Oktober 2020, Archipelago International resmi merilis Aston Gorontalo Hotel & Villas, yang terletak di kawasan Jalan Manggis, Libuo, Dungingi, Gorontalo,

Kata President & CEO Archipelago International, John Flood, hotel tersebut memiliki 101 kamar, termasuk Presidential Suite yang mewah.

Di samping itu, tambahnya, Aston Gorontalo Hotel & Villas diramaikan dengan kehadiran restoran Iloni yang buka sepanjang hari serta Popolulu Lounge.

Plus, tersedia kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, dan ruang serbaguna modern dengan luas 831 meter persegi, yang mencakup 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom. Adapun unit vila, sedang dalam proses penyelesaian dan bakal segera hadir.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Archipelago International mengoperasikan enam properti di Pulau Sulawesi, menyusul pengelolaan Aston Gorontalo Hotel & Villas.

Selebihnya, Archipelago International menerima tamu dan pengunjung melalui favehotel Bitung (96 kamar), favehotel Losari Makassar (141 kamar) yang berada dalam naungan PT Yakin Harum Sukses, Harper Perintis Makassar (159 kamar) milik PT Graha Manggala Abadi, Aston Makassar Hotel & Convention Center (177 kamar) yang dibangun oleh Megah Putra Group, dan Aston Manado Hotel (105 kamar) yang dikendalikan pengusaha Wempie Umboh.

Lantas, dalam kelompok merek Aston sendiri, Aston Gorontalo Hotel & Villas yang setinggi lima lantai itu merupakan properti ke-53, sampai saat ini.

Patut juga diketahui, Aston Gorontalo Hotel & Villas sebelumnya dikenal dengan label Horison Ultima Nayumi Gorontalo dan dimiliki oleh Nayumi Group yang berbasis di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO CIKANG RILIS MENARA BARU TRIVIUM TERRACE APARTMENT
BERITA

LIPPO CIKANG RILIS MENARA BARU TRIVIUM TERRACE APARTMENT

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual 90 persen unit North Tower Trivium Terrace Apartment pada akhir November silam, PT Lippo Cikarang...
MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN
EVENT

MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN

By FORCE ONE (lebih…)
SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG
BERITA

SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Agresifitas Siloam Hospitals Group di ranah bisnis rumah sakit di pasar domestik, tampak seolah tak terbendung. (lebih…)
METROPOLITAN KENTJANA RAIH LABA BERSIH Rp 270,23 MILIAR
BERITA

METROPOLITAN KENTJANA RAIH LABA BERSIH Rp 270,23 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi Rp 83,72 miliar sampai akhir September silam (bila dibandingkan dengan...
SPC MOBILE RILIS EMPAT PRODUK SEKALIGUS
BERITA

SPC MOBILE RILIS EMPAT PRODUK SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan beragam pilihan kepada pelanggannya, PT Supertone -populer dengan nama SPC Mobile- merilis empat produk sekaligus,...
GARUDA INDONESIA TUNJUK ADATC SALES SEBAGAI AGEN DI BRUNEI
BERITA

GARUDA INDONESIA TUNJUK ADATC SALES SEBAGAI AGEN DI BRUNEI

(Berita-Bisnis) - Selain agresif mengembangkan corporate sales program dan perluasan jaringan fasilitas online payment dengan para mitra bisnisnya, PT Garuda...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia