ARCHIPELAGO LANSIR FAVEHOTEL MADIUN

Memiliki 60 kamar yang seluruhnya merupakan kamar dengan tipe superior. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Juni 2016, manajemen perhotelan Archipelago International memperoleh kepercayaan untuk mengoperasikan hotel anyar kelas bintang dua di Kota Madiun, Jawa Timur.

Lantas, pekan ini, hotel yang bertajuk favehotel Madiun serta berada di kawasan Jalan Mayjend Sungkono, Madiun, itu pun akhirnya resmi dibuka.

Kata Direktur Operasional Archipelago International, Winston Hanes, dengan posisinya yang terletak di jalur utama menuju Surabaya, hotel baru tersebut dipastikan mampu memberikan kenyamanan sekaligus kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Ditambahkan pula, favehotel Madiun memiliki 60 kamar yang seluruhnya merupakan kamar dengan tipe superior.

Dalam catatan Berita-Bisnis, khusus di area komersil Jawa Timur, favehotel Madiun tergolong sebagai favehotel yang ke-9, setelah favehotel Sidoarjo, favehotel Tuban, serta favehotel Sudirman – Bojonegoro.

Plus, favehotel Tlogomas – Malang, favehotel MEX Surabaya, favehotel Graha Agung Surabaya, favehotel Rungkut Surabaya, dan favehotel Kediri.

Sementara itu, secara keseluruhan, hotel yang dikembangkan oleh PT Bumi Pengembangan Perkasa ini merupakan favehotel yang ke-58.

Patut juga diketahui, sebelum mengoperasikan favehotel Madiun, Archipelago International sejatinya telah mengelola Aston Madiun Hotel & Conference Center. Persisnya, sejak Juni 2014.

Dan, lebih dari itu, hotel bintang empat berkapasitas 125 kamar dan terletak sangat dekat dengan favehotel Madiun ini, berada dalam naungan PT Bumi Pembangunan Pertiwi yang diduga kuat berafiliasi dengan Bumi Pengembangan Perkasa.

Bumi Pembangunan Pertiwi sendiri dikenal luas sebagai perusahaan terkemuka di bidang logistik dan distribusi serta diler resmi semen merek Holcim keluaran PT Holcim Indonesia Tbk di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Masih di Jawa Timur, dengan mengusung brand yang sama (Aston dan favehotel), Archipelago International juga dipercaya oleh PT Andalan Mandiri Raya untuk mengoperasikan favehotel Sudirman – Bojonegoro (115 kamar) serta Aston Bojonegoro City Hotel dengan daya tampung 134 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG ARTOTEL, WIKA GEDUNG LANSIR DE BRAGA BY ARTOTEL
BERITA

GANDENG ARTOTEL, WIKA GEDUNG LANSIR DE BRAGA BY ARTOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk lamannya, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) resmi merambah bisnis properti ke arah investasi...
RISTIA GROUP MULAI BANGUN APARTEMEN PORIS 88 TANGERANG
BERITA

RISTIA GROUP MULAI BANGUN APARTEMEN PORIS 88 TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Ristia Group mulai memperkokoh posisinya di arena bisnis properti di Indonesia. (lebih…)
SINAR MAS LAND HADIRKAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA
BERITA

SINAR MAS LAND HADIRKAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses meluncurkan kluster baru di BSD City beberapa waktu lalu, pengembang Sinar Mas Land kembali menghadirkan kluster...
SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD
BERITA

SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan kerjasama transaksi pembayaran via electronic chanel, Sriwijaya Air dan BNI kembali bergandengan tangan dengan menerbitkan Sriwijaya...
KINI, 14 HOTEL AMARIS BEROPERASI DI JAKARTA
BERITA

KINI, 14 HOTEL AMARIS BEROPERASI DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dibanding pebisnis manajemen hotel lainnya di pasar domestik, laju usaha PT Grahawita Santika -populer dengan nama Santika Indonesia...
TAHUN INI, KIMIA FARMA TAMBAH 50 APOTEK ANYAR DI SURABAYA
BERITA

TAHUN INI, KIMIA FARMA TAMBAH 50 APOTEK ANYAR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Kimia Farma (Persero) Tbk, wilayah pemasaran Surabaya dan sekitarnya, sepertinya mampu menampilkan performa yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia