ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON INN MATARAM

Menawarkan 130 kamar elegan dengan desain stylish dan suasana kasual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak dimengerti, tersedianya layanan memuaskan yang pada akhirnya membuahkan kunjungan kembali adalah salah satu kunci vital untuk memenuhi target okupansi hotel. Dan, dengan kondisi semacam itu pula, kelangsungan bisnis operator hotel kelak bisa terwujud.

Lebih dari itu, layanan yang memuaskan juga dipercaya dapat menjadi nilai tambah bagi performa para operator hotel di mata investor.

Satu hal yang sepertinya mampu ditampilkan oleh manajemen perhotelan Archipelago International yang berbasis di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Buktinya, pada pekan terakhir Juni lalu, Archipelago International baru saja mengoperasikan hotel anyar yang terletak di kawasan Jl. Panca Usaha, Cilinaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Persisnya, hotel bintang tiga tersebut adalah Hotel Aston Inn Mataram yang dimiliki Ciputra S. Thio, pebisnis yang pernah mengelola tambang marmer di Oi Fo’o, Rasanae Timur, Bima, Nusa Tenggara Barat, via PT Pacific Union Indonesia.

Dan, asal tahu saja, Hotel Aston Inn Mataram pun otomatis menjadi hotel pertama yang mengusung label Aston Inn di Nusa Tenggara Barat.

Kata Direktur Operasional Archipelago International, Winston Hanes, hotel anyar ini mengincar segmen turis leisure maupun wisatawan bisnis.

Ditambahkan pula, Hotel Aston Inn Mataram menawarkan 130 kamar elegan yang dilengkapi desain yang stylish dan suasana kasual.

Di sisi lain, hotel yang sama juga didukung dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti kolam renang, pusat kebugaran, kedai kopi, dan restoran. Plus meeting rooms yang dapat menampung hingga 600 orang.

Dalam lamannya, Archipelago International diketahui sebelumnya sudah memiliki dua portofolio di area komersil Lombok, Mataram.

Yang pertama adalah Aston Sunset Beach Resort – Gili Trawangan -berkapasitas 114 kamar, 10 one-bedroom pool villas, 1 Royal Pool Suite– yang merupakan re-branding dari Quinn Villas serta dikelola mulai April 2014.

Setelah itu, pada medio April tahun lalu, Archipelago International mulai mengoperasikan favehotel Langko Mataram yang terletak di bilangan Jl. Langko, Taman Sari, Mataram, yang memiliki daya tampung 117 kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAHA LAYAR PRIMA BAKAL BUKA EMPAT BLITZMEGAPLEX BARU
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA BAKAL BUKA EMPAT BLITZMEGAPLEX BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Graha Layar Prima -pemilik jaringan bioskop Blitzmegaplex- berencana membuka empat bioskop baru pada...
PASEO PEROLEH PENGHARGAAN INDONESIA’S WOMEN BRAND CHAMPION 2012
BERITA

PASEO PEROLEH PENGHARGAAN INDONESIA’S WOMEN BRAND CHAMPION 2012

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan riset secara multistage random sampling terhadap 2150 responden perempuan dengan kriteria usia 16 hingga 50 tahun, Paseo...
INTIWHIZ BUKA BALLROOM GRAND WHIZ KELAPA GADING
BERITA

INTIWHIZ BUKA BALLROOM GRAND WHIZ KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Intiwhiz International akhirnya resmi menggelar grand opening Ballroom hotel bintang empat Grand...
CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT

IMPROVING CORPORATE PERFORMANCE AND PROFITABILITY IN THE COMPETITIVE ERABy INTI PESAN (lebih…)
LEWAT SENTUHAN AGUNG PODOMORO, HARCO GLODOK TAMPIL BARU
BERITA

LEWAT SENTUHAN AGUNG PODOMORO, HARCO GLODOK TAMPIL BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, Harco Glodok yang dikenal luas sebagai pusat elektronik populer pada tahun 1980 hingga 1990-an...
E-TOLL CARD DOMINASI TRANSAKSI KARTU PRABAYAR MANDIRI
BERITA

E-TOLL CARD DOMINASI TRANSAKSI KARTU PRABAYAR MANDIRI

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, seiring bertambahnya pengguna kartu prabayar e-toll card belakangan ini, PT Bank Mandiri Tbk pun berusaha...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia