• BERANDA
  • BERITA
  • BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI

BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI

Memperoleh sertifikat bebas racun. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Dalam ajang penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia dan TERA Foundation untuk keenam kalinya, PT Babybelle Jaya Lestari berhasil menggaet penghargaan ReBi Award 2011 sebagai perusahaan pelopor ranjang bayi inovatif yang dapat dikonversikan menjadi tempat tidur dewasa.

Penghargaan ReBi diberikan kepada perusahaan yang memiliki kriteria, antara lain, punya keunggulan yang ”ter-”, seperti terbanyak, terbesar, terpendek, tercepat, dan terlama.

Menurut Eliezer Hernawan Hardjo, Ketua Dewan Juri ReBI, penghargaan diberikan setelah melalui proses seleksi ketat, baik melalui hasil riset pasar, data sekunder, publikasi media maupun keputusan dewan juri. Parameter yang digunakan dalam pengujian misalnya adalah track record, originalitas, inovasi, dan kreativitas.

Babybelle Jaya Lestari sendiri mengklaim dirinya sebagai produsen yang menghadirkan furniture bayi yang aman, berkualitas tinggi, dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Disebutkan bahwa ranjang bayi Babybelle telah memperoleh sertifikat bebas-racun dan menyediakan lebih dari 10 tipe ranjang bayi.

Sampai saat ini, Babybelle Jaya Lestari yang bermarkas di Ruko Denver City Resort, Jakarta Barat didukung agen dan distributor yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Malang, Magelang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Lombok, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Samarinda, dan Irian Barat.

Menurut Iwan Suhermin, Direktur Babybelle Jaya Lestari, pihaknya adalah perusahaan lokal yang merupakan pelopor ranjang bayi inovatif, sampai saat ini.

Selain Babybelle Jaya Lestari, penghargaan ReBi juga berhasil diperoleh PT Massindo International sebagai perusahaan bedding pertama yang memiliki dealer aktif terbanyak (seribu dealer), PT Arwana Citramulia Tbk. sebagai single brand keramik terbesar di Indonesia, PT Priskila Prima Makmur (perusahaan nasional perfumery dengan merek lokal berkapasitas produksi terbesar di Indonesia), dan Eztu Glass Art 1981 yang merupakan perusahaan seni kaca patri terlama di Indonesia dengan reputasi internasional.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

7-ELEVEN BERI LIBURAN KELILING DUNIA
BERITA

7-ELEVEN BERI LIBURAN KELILING DUNIA

(BeritaBisnis) - Dalam tempo dua tahun, 46 gerai 7-Eleven Indonesia telah hadir di Jakarta. Khusus untuk gerai yang ke-46, diresmikan...
AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA
BERITA

AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT AKR Land Development, pengembangan hotel di sebuah superblok, tampaknya bukanlah sekedar untuk memenuhi kebutuhan tempat...
KEREK BISNIS, POS INDONESIA LUNCURKAN GEBYAR UNDIAN Rp 1 MILIAR
BERITA

KEREK BISNIS, POS INDONESIA LUNCURKAN GEBYAR UNDIAN Rp 1 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan Program Luber Hadiah Rp 2 Miliar yang ditujukan kepada pelanggan Weselpos Instant dan Pospay, PT Pos...
DUKUNG MEMBER, K-LINK LUNCURKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE
BERITA

DUKUNG MEMBER, K-LINK LUNCURKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap para member-nya, PT K-Link Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan Dynamic Youth Lounge. (lebih…)
INCAR Rp 1 TRILIUN, BUKOPIN LUNCURKAN OTOMATIS BERHADIAH LANGSUNG
BERITA

INCAR Rp 1 TRILIUN, BUKOPIN LUNCURKAN OTOMATIS BERHADIAH LANGSUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pundi-pundi dana pihak ketiganya hingga akhir tahun nanti, PT Bank Bukopin Tbk resmi meluncurkan program...
MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS
BERITA

MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober ini merupakan bulan sibuk bagi PT Hindo Indonesia. Pasalnya, pemegang franchise pakaian jadi asal Swedia dengan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia