• BERANDA
  • BERITA
  • BANGUN PROPERTI RILIS WARALABA AUTOPILOT MANAGEMENT UNTUK BISNIS PROPERTI

BANGUN PROPERTI RILIS WARALABA AUTOPILOT MANAGEMENT UNTUK BISNIS PROPERTI

Memberikan kemudahan bagi investor. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika Anda memiliki tanah seluas minimal 5 ribu meter persegi dan hanya berbekal modal kecil, sementara keinginan untuk menjadi developer begitu besar, jangan ragu dengan niat itu.

Perihal sistem manajemen dan sumber daya manusia yang diperlukan untuk mewujudkan rencana itu kini sudah tersedia berkat Konsep Bahana Paramarta, sistem kemitraan dengan pola autopilot management yang ditawarkan PT Bangun Properti Indonesia.

Bagi investor, cukup menyetor modal dana sebanyak Rp 750 juta hingga Rp 2 miliar, maka konsep waralaba itu bisa segera dioperasikan.

Menurut Bambang Subagio Ho, Presiden Direktur PT Bangun Properti Indonesia, pemilik hak franchise Bahana Paramarta, dana yang disetor bakal digunakan untuk biaya kantor, mobil operasional, pemasaran dan promosi, perijinan dan legalitas, jalan dan saluran, rumah contoh, pagar tembok klaster, JTR dan PJU, pintu gerbang dan taman, papan nama perumahan dan billboard plus biaya operasional kantor selama 5 bulan pertama.

Ditambahkan, konsep waralaba Bahana Paramarta memberikan kemudahan bagi investor karena tidak perlu memikirkan teknis bisnis sebab autopilot management bakal diterapkan mulai dari perencanaan, perizinan konstruksi hingga penjualan.

Bahana Paramarta fokus pada pengembangan hunian pada kelompok harga Rp 80 juta – Rp 120 juta (sederhana), Rp 200 juta – Rp 300 juta (menengah), dan Rp 450 juta – Rp 700 juta (menengah atas).

Bangun Properti Indonesia sendiri merupakan perusahaan pemilik waralaba yang didirikan oleh para praktisi bisnis properti yang bergabung dalam didA Group, perusahaan pengembang perumahan yang berdiri sejak tahun 2002. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN
BERITA

MIDEA LUNCURKAN MESIN CUCI HEMAT AIR HINGGA 37 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menghemat air hingga 37 persen, PT Midea Planet Indonesia hari ini resmi memperkenalkan mesin cuci terbarunya...
HARPER HADIR DI PALEMBANG
BERITA

HARPER HADIR DI PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, portofolio Archipelago International di Pulau Sumatera sejatinya bakal bertambah lagi. (lebih…)
DI CISALAK, TIKI BANGUN PUSAT LOGISTIK
BERITA

DI CISALAK, TIKI BANGUN PUSAT LOGISTIK

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan peralatan canggih dan sistem yang modern, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir -populer dengan label TIKI JNE-...
INSIGHTS FOR DEVELOPING BRAND STRATEGY
EVENT

INSIGHTS FOR DEVELOPING BRAND STRATEGY

By FRONTIER MARKETING CLUB (lebih…)
COCA-COLA HADIRKAN TROFI PIALA DUNIA 2014
BERITA

COCA-COLA HADIRKAN TROFI PIALA DUNIA 2014

(Berita-Bisnis) - Setelah berkelana di kawasan Amerika Latin, Afrika, dan Timur Tengah sejak medio September lalu, trofi Piala Dunia FIFA...
GENJOT PENJUALAN PURI ORCHARD APARTMENT, ADICIPTA GRAHA KENCANA GELAR FESTIVAL KULINER
BERITA

GENJOT PENJUALAN PURI ORCHARD APARTMENT, ADICIPTA GRAHA KENCANA GELAR FESTIVAL KULINER

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Adicipta Graha Kencana, festival kuliner sepertinya menjadi wahana yang menjanjikan untuk mendorong penjualan unit Puri Orchard...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia