BANK MAYORA HADIR DI PASAR KOSAMBI BANDUNG

Berencana meningkat ke kategori bank umum kegiatan usaha (BUKU 2). (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah membuka kantor cabang pembantu di wilayah pemasaran Gading Serpong, Tangerang, medio April lalu, PT Bank Mayora kembali mengoperasikan kantor baru di kawasan Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Namun, kali ini, Bank Mayora menghadirkan kantor cabang utama. Dan, kehadiran kantor anyar yang terletak di samping Pasar Kosambi, Bandung, itu khusus diarahkan untuk mengincar para pedagang Pasar Kosambi plus para pedagang di wilayah sekitarnya.

Menurut Irfanto Oeij, Direktur Utama Bank Mayora, dalam waktu tidak lama lagi, pihaknya juga berencana membuka cabang berikutnya di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Untuk itu, Bank Mayora membidik beberapa kota di Jawa Barat, antara lain, Cirebon, Garut, Ciamis, Garut, dan Tasikmalaya.

Ditambahkan, kantor cabang utama Pasar Kosambi, Bandung, merupakan jaringan kantor kedua -setelah Lampung- yang berada di luar wilayah pemasaran Jabodetabek.

Adapun secara keseluruhan, kantor cabang utama tersebut adalah jaringan kantor ke-33 yang dikelola oleh Bank Mayora, sampai saat ini.

Sebelumnya, guna mendongkrak pertumbuhan bisnisnya, Bank Mayora telah mengungkapkan rencananya untuk meningkatkan “kelas”-nya ke kategori bank umum kegiatan usaha (BUKU 2). Untuk itu, Bank Mayora memilih memperkuat modal secara organik dengan cara menahan laba.

Sampai akhir medio Januari lalu, modal inti dan pelengkap Bank Mayora tercatat sebanyak Rp 332,03 miliar. Sedangkan total aset yang dimiliki per akhir tahun lalu sebesar Rp 2,3 triliun.

Kelak, sampai akhir medio Desember 2013, Bank Mayora berusaha meraup dana pihak ketiga senilai Rp 100 miliar. Di saat yang sama, proyeksi kredit ditargetkan mencapai Rp 75 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS WORKSHOP
EVENT

FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS WORKSHOP

HOW TO INTERPRET FINANCIAL STATEMENT FOR BETTER DECISIONBy PROVIDENCIA (lebih…)
SEMINAR STRATEGY TO BE A SALES CHAMPION TAHUN 2014
EVENT

SEMINAR STRATEGY TO BE A SALES CHAMPION TAHUN 2014

KIAT & STRATEGI CARA JITU MENAKLUKAN KONSUMEN DALAM 5 MENITBy TIARA CONSULTANT (lebih…)
ROMULO HADIRKAN CAT KEIM
BERITA

ROMULO HADIRKAN CAT KEIM

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan pasar cat Indonesia yang meningkat sebesar 8 sampai 10 persen selama lima tahun terakhir ini tampaknya menjadi...
MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE
BERITA

MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan produk yang berkualitas sekaligus dengan banderol harga yang kompetitif, PT Mulia Boga Raya melansir keju lembaran...
DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL
BERITA

DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL

(Berita-Bisnis) - Besarnya konsumsi pelumas mobil di wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, tak luput dari perhatian PT Wiraswasta Gemilang...
PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012
BERITA

PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012

(BeritaBisnis) - Januari 2012, PT Pacific Royale Airways Indonesia akan mulai mengoperasikan layanan penerbangan kelas full service atau layanan penuh....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia