BANK SYARIAH BUKOPIN BUKA KANTOR CABANG SEMARANG

Mendorong laju pertumbuhan bisnis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperkokoh posisinya di wilayah pemasaran Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, PT Bank Syariah Bukopin resmi membuka kantor cabang baru di kawasan Jl. Gajah Mada, Semarang.

Kantor cabang itu otomatis menjadi kantor cabang ke-11 yang telah dioperasikan sampai saat ini.

Menurut Riyanto, Direktur Utama Bank Syariah Bukopin, seperti halnya kantor cabang yang lain, kantor baru tersebut dilengkapi juga dengan anjungan tunai mandiri yang berjejaring dengan Bank Bukopin maupun ATM Prima dan ATM Bersama.

Ditambahkan, pihaknya yakin kehadiran kantor cabang Gajah Mada Semarang itu akan mampu mendorong laju pertumbuhan bisnis Bank Syariah Bukopin di wilayah pemasaran Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Selama kuartal pertama tahun ini, Bank Syariah Bukopin tercatat berhasil membukukan laba bersih sebanyak Rp 9,11 miliar atau melonjak sebesar 171,5 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu (Rp 3,3 miliar).

Di saat yang sama, total pembiayaan sudah mencapai Rp 2,704 triliun alias tumbuh 33,60 persen. Kondisi ini kemudian mendorong peningkatan total aset Bank Syarih Bukopin menjadi Rp 3,648 triliun.

Adapun dana pihak ketiga yang terhimpun tercatat sebanyak Rp 3,080 triliun atau meningkat sebesar 37,47 persen year-on-year.

Hingga kini, Bank Syariah Bukopin juga mengoperasikan 8 kantor cabang pembantu, 5 kantor kas, dan 53 kantor layanan syariah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PENSION, RETIREMENT & HEALTH CARE PLANNING SEMINAR
EVENT

PENSION, RETIREMENT & HEALTH CARE PLANNING SEMINAR

By PT MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC
MARKETING

KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC

(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, bisnis produk elektronik mengalami masa yang menggembirakan. Buktinya, hingga akhir Desember 2011, total penjualan semua produk...
HARPER HADIR DI PALEMBANG
BERITA

HARPER HADIR DI PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, portofolio Archipelago International di Pulau Sumatera sejatinya bakal bertambah lagi. (lebih…)
GREE RILIS PROSHOP SURABAYA
BERITA

GREE RILIS PROSHOP SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, perjalanan usaha Gree Electric Appliances Inc. di ranah bisnis pendingin ruangan (Air Conditioner/AC)...
ACCOR TAMBAH IBIS STYLES
BERITA

ACCOR TAMBAH IBIS STYLES

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, peruntungan AccorHotels via merek ibis Styles, sejatinya sangat menggembirakan di pasar domestik.  (lebih…)
KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR
BERITA

KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Rencana Kagum Hotels untuk mengoperasikan Savero Golden Flower Hotel Bogor pada tahun ini, akhirnya terwujud juga. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia