BANTU WANITA, P&G LANSIR DOWNY PARFUM COLLECTION

Bila pakaian diusap atau tergesek bakal mengeluarkan aroma berbeda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, ada alasan kuat bagi PT P&G Indonesia untuk menghadirkan dua pasangan artis pada pekan ini, ketika mengenalkan varian baru bertajuk Parfum Collection dari produk pelembut dan pewangi pakaiannya yang mengusung merek Downy.

Salah satunya adalah baik Meisya Siregar (istri Bebi Romeo) serta Artika Sari Devi (pasangan Baim), sama-sama mengaku berhasil merebut perhatian masing-masing suaminya sesudah menggunakan produk Downy Parfum Collection.

Pasalnya, dengan bantuan Scent Switcher Technology (teknologi pengubah keharuman), Downy Parfum Collection diklaim mampu mengeluarkan jenis aroma yang berbeda pada pakaian setiap pakaian itu tergesek atau diusap. 

Kata Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia, Downy Parfum Collection adalah inovasi terbaru untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri segmen wanita.

Dijelaskan pula, pihaknya sebelumnya telah menggelar sebuah riset lewat kerjasama dengan Cosmopolitan Indonesia yang melibatkan lebih dari 3 ribu wanita dan lebih dari 500 pria dengan rentang usia 17-35 tahun.

Dan, dari survei tersebut, terungkap bahwa 90 persen pria tidak menyadari perubahan yang terjadi pada diri pasangannya, meski pun pasangannya telah merubah potongan atau warna rambutnya.

Hal mana berbeda saat wanita pasangannya kemudian berganti aroma parfum.

P&G Indonesia menegaskan, dengan Downy Parfum Collection, para wanita kini dapat kembali mencuri perhatian pasangannya.

P&G Indonesia juga menginformasikan, Scent Switcher Technology yang digunakan di Downy Parfum Collection memiliki butiran kapsul kasat mata yang mengandung parfum. Alhasil, bila pakaian diusap atau tergesek, butiran itu akan pecah dan kemudian mengeluarkan aroma berbeda.

Berita-Bisnis mencatat, P&G Indonesia sendiri saat ini menawarkan Downy Parfum Collection yang mencakup Mystique (keharuman spicy floral), Passion (campuran buah manis dan vanila), Happiness (aroma segar) serta Innocence yang menebarkan aroma bunga-bungaan plus musk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, GUNUNG SEWU GELAR INDONESIA FRUIT SUMMIT 2013
BERITA

PACU PENJUALAN, GUNUNG SEWU GELAR INDONESIA FRUIT SUMMIT 2013

(Berita-Bisnis) - Gunung Sewu Group tampaknya paham edukasi pasar memegang peranan penting untuk menggenjot omset bisnis buah-buahannya. (lebih…)
MINISO HADIR DI BEACHWALK BALI
BERITA

MINISO HADIR DI BEACHWALK BALI

(Berita-Bisnis) - Rencana pengoperasian sekitar 200 gerai Miniso, hingga akhir Desember mendatang, yang pernah diungkapkan oleh PT Miniso International Compani,...
ACCORHOTEL OPERASIKAN iBIS STYLES CIKARANG
BERITA

ACCORHOTEL OPERASIKAN iBIS STYLES CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga khusus mulai dari Rp 480 ribu net/malam (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang) yang berlaku...
JULI MENDATANG, ZEETI INTERNATIONAL BUKA THE BALAVA HOTEL MALANG
BERITA

JULI MENDATANG, ZEETI INTERNATIONAL BUKA THE BALAVA HOTEL MALANG

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, tiga sampai empat tahun terakhir ini, pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya sangat dinamis. (lebih…)
HINGGA AKHIR TAHUN, BOLT KEJAR 2,5 JUTA PELANGGAN
BERITA

HINGGA AKHIR TAHUN, BOLT KEJAR 2,5 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, semakin maraknya pengguna smartphone 4G plus bertambahnya jumlah pemakai mobile internet belakangan ini, sejatinya membawa...
DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG
BERITA

DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membangun kedekatan brand Indofood dengan konsumennya, maka mulai dari Jumat, 4 Mei sampai Minggu, 6 Mei...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia