• BERANDA
  • BERITA
  • BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE

BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE

Memberikan manfaat bagi jenis kulit kepala yang mudah berminyak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengusung teknologi oxyfusion, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan varian terbaru produk samponya yang mengusung label Dove.

Persisnya, varian anyar itu adalah Dove Volume & Nourishment yang terwujud dalam rupa sampo dan pelembut rambut.

Kata Leidya Leksomoro, Brand Manager Dove Hair – Unilever Indonesia, varian baru tersebut juga memiliki nilai tambahan lain yakni mempunyai fragrance berbeda sekaligus sangat fresh.

Dijelaskan pula, dengan hadirnya teknologi tadi, Dove Volume & Nourishment merupakan solusi jitu yang membuat rambut tidak lepek, khususnya lepek yang disebabkan jenis helaian rambut yang begitu lembut.

Di sisi lain, teknologi yang sama juga mampu memberikan manfaat bagi jenis kulit kepala yang mudah berminyak.

Unilever Indonesia menegaskan, teknologi oxyfusion merupakan perpaduan antara bahan-bahan oxygenfused dalam molekul pelembut rambut yang ringan dan bisa melapisi rambut.

Satu kondisi yang berbeda tinimbang sampo atau pelembut rambut lainnya yang justru kerap membuat rambut tampak memiliki beban berlebih serta sulit diatur.

Pasalnya, partikel pada sampo dan pelembut rambut yang belum menggunakan teknologi tadi, tak bisa memisahkan helaian rambut dan akhirnya membuat rambut lepek.

Dan, lebih dari itu, Unileber Indonesia juga mengklaim, teknologi oxyfusion cocok untuk segala jenis rambut. Meski demikian, manfaat maksimal akan terlihat pada pemilik helaian rambut yang begitu ringan dan kulit kepala yang mudah berminyak.

Dalam catatan Berita-Bisnis, beberapa waktu sebelumnya, produk sejenis juga telah dijajakan oleh Unilever Holdings Sdn. Bhd. di pasar Malaysia, dalam ukuran 340 ml (sampo) serta 330 ml untuk pelembut rambut.

Dove sendiri adalah salah satu merek yang dilansir oleh Unilever Indonesia di ranah bisnis sampo, di samping Clear, SunSilk, dan Lifebuoy.

Sampai saat ini, empat label dagang tadi yang berada di bawah naungan Unilever Indonesia, diketahui masih mendominasi bisnis sampo di Indonesia, bersama Head & Shoulders, Pantene, Herbal Essence, Rejoice besutan PT Procter & Gamble Home Products Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI
BERITA

PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI

(Berita-Bisnis) - Guna memacu penjualan produk consumer lifestyle-nya, PT Philips Indonesia memperluas gerai Philip Store yang berlokasi di kawasan Jl....
GANDENG PPSW, BANK EKONOMI GELAR CSR
BERITA

GANDENG PPSW, BANK EKONOMI GELAR CSR

(Berita-Bisnis) - Bekerja sama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Wanita (PPSW), PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. (Bank Ekonomi) menggelar aksi...
PRODUK BARU HONDA VARIO RAMAIKAN PASAR SKUTIK
BERITA

PRODUK BARU HONDA VARIO RAMAIKAN PASAR SKUTIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai model yang mampu menjawab seluruh ekspektasi konsumen di kelasnya, PT Astra Honda Motor resmi menghadirkan All...
DAFAM GELAR SOFT OPENING PASAR BARU SQUARE HOTEL BANDUNG
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING PASAR BARU SQUARE HOTEL BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Dafam Hotel Management -populer dengan label Dafam Hotels- di ranah bisnis hospitality di...
RANGKUL TWININGS, PANCIOUS GROUP TAWARKAN SAJIAN BARU
BERITA

RANGKUL TWININGS, PANCIOUS GROUP TAWARKAN SAJIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis lain, persaingan di pentas bisnis gerai restoran pun sejatinya tidak kalah sengit. (lebih…)
GERAI NATASHA KE-86 DIBUKA DI LIPPO PLAZA KUPANG
BERITA

GERAI NATASHA KE-86 DIBUKA DI LIPPO PLAZA KUPANG

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan belakangan ini, kesibukan luar biasa tampaknya sedang melingkupi PT Pesona Natasha Gemilang, pemilik dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia