BERBEKAL Rp 1,35 MILIAR, MANULIFE BANTU ANAK ACEH

Berupaya untuk mendukung proyek komunitas anak-anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana sebanyak US$ 135 ribu atau sekitar Rp 1,35 miliar, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggelar aksi Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pengembangan kapasitas anak dan generasi muda di Nanggroe Aceh Darussalam.

Aksi CSR dengan menggandeng LSM Right To Play tersebut fokus kepada bidang pendidikan dan permainan yang membangkitkan kreativitas anak-anak.

Menurut David Beynon, Presiden Direktur Manulife Indonesia, pihaknya selalu berupaya untuk mendukung proyek komunitas anak-anak di berbagai lokasi.

LSM Right To Play sendiri adalah organisasi internasional yang berasal dari Kanada dan bergerak di bidang kemanusiaan yang menggunakan olahraga dan aktivitas permainan terstruktur. Dalam operasionalisasi misinya di Nanggroe Aceh Darussalam, Right To Play bekerja sama dengan Departemen Sosial dan UNICEF.

Sebelumnya, Manulife Indonesia telah mengutarakan niatnya untuk menghadirkan unit usaha syariah pada tahun 2013. Untuk itu, Manulife Indonesia telah menyiapkan dana sebesar Rp 25 miliar guna dimanfaatkan untuk keperluan operasional plus dana pengembangan sumber daya manusia.

Sepanjang semester pertama tahun ini, Manulife Indonesia berhasil membukukan kenaikan dana investasi sebesar 31,5 persen menjadi Rp 26,3 triliun dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Salah satu faktor pendorong kenaikan dana investasi tersebut bersumber dari pertumbuhan pendapatan premi yang tercatat sebanyak Rp 3,9 triliun.

Hingga akhir Juni 2012, Manulife Indonesia didukung 8.258 agen yang telah memiliki sertifikat untuk melakukan penjualan beragam produk Manulife Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THE RIGHT WAY OF DOING POWERFUL MARKETING RESEARCH
EVENT

THE RIGHT WAY OF DOING POWERFUL MARKETING RESEARCH

By FRONTIER EDUCATION (lebih…)
GARUDA BUKA TIGA RUTE BARU INTERNASIONAL DI TAHUN 2012
BERITA

GARUDA BUKA TIGA RUTE BARU INTERNASIONAL DI TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan para pebisnis yang menginginkan penerbangan langsung ke berbagai kota tujuan di mancanegara, maka pada tahun...
LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS
KOLOM

LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS

(BeritaBisnis) - Minggu lalu, setelah membaca tulisan saya, seorang teman yang berprofesi sebagai Area Manager di Yogyakarta mengirim pesan singkat...
BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN
BERITA

BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN

(Berita-Bisnis) - Mengingat akan berlakunya peraturan Bank Indonesia mengenai batasan down payment minimal 30 persen bagi rumah atau apartemen dengan...
LUNCURKAN TIGA GAME, POCARI SWEAT DONGKRAK BRAND AWARENESS
BERITA

LUNCURKAN TIGA GAME, POCARI SWEAT DONGKRAK BRAND AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam bentuk permainan yang membuat tubuh para penggunanya juga ikut bergerak, PT Amerta Otsuka Indah -produsen Pocari...
ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR
BERITA

ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Pekan ini, manajemen perhotelan Archipelago International kembali menorehkan sebuah pencapaian yang semakin memperkokoh penetrasinya di wilayah pemasaran Jawa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia