BERI SARAN, UNILEVER KEREK BRAND AWARENESS LIFEBOUY

Mampu memberikan perlindungan efektif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamaknya pebisnis lain yang memanfaatkan Ramadhan sebagai salah satu momentum untuk mengerek brand awareness produk atau jasa yang ditawarkan, PT Unilever Indonesia Tbk pun sepertinya tak mau ketinggalan.

Buktinya, lewat program Lindungi Kesehatan Keluarga di Bulan Ramadhan Bersama Lifebouy, Unilever Indonesia merilis poin penting yang berkaitan dengan upaya menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

Adapun poin yang dimaksud adalah informasi tentang tujuh area tubuh yang wajib diperhatikan saat mandi, yakni belakang telinga, leher, lipatan lengan, ketiak, selangkangan, punggung, dan kaki.

Kata Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy, bila tujuh area tadi dijaga secara seksama sekaligus dibersihkan saat mandi, maka potensi masalah kesehatan kulit bisa dihindari.

Bagaimana tidak, tujuh area tubuh itu -dalam pengamatan Unilever Indonesia- seringkali menjadi wahana pertumbuhan kuman penyebab masalah kesehatan kulit bagi konsumen yang tinggal di negara tropis yang diwarnai cuaca panas serta kelembaban tinggi.

Dan, untuk membersihkan tujuh area tadi plus bagian-bagian tubuh yang sulit dijangkau, Unilever Indonesia menganjurkan, ada baiknya menggunakan sabun cair anti bakteri keluarannya, yaitu Lifebuoy Body Wash, yang diklaim mampu memberikan perlindungan efektif dari 10 kuman penyebab masalah kesehatan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kampanye pemasaran berbalut isu kesehatan sesungguhnya bukanlah hal baru bagi Unilever Indonesia saat ingin mendorong penjualan maupun ketika mendongkrak brand awareness produk sabun mandinya.

Lebih dari itu, kampanye tersebut bahkan kerap digelar dengan menggunakan sistem dan model marketing yang saling terintegrasi serta massif.

Dan, tentu saja, selain ingin menjaga loyalitas konsumen, kampanye yang mengusung berbagai isu kesehatan tadi diharapkan bisa berpengaruh positif terhadap kinerja produk sabun mandinya.

Alhasil, sampai akhir Desember 2014, tiga serangkai sabun mandi keluaran Unilever Indonesia (Lifebouy-Lux-Dove) diduga kuat masih mendominasi pentas bisnis sabun mandi -padat (bar) maupun cair- di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OMNI HOSPITALS HADIR DI PEKAYON
BERITA

OMNI HOSPITALS HADIR DI PEKAYON

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan pelaku bisnis rumah sakit lainnya, PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk pun tampak tidak mau...
LAYANI IBU RUMAH TANGGA DAN ANAK-ANAK, INDOVISION HADIRKAN CHANNEL BARU
BERITA

LAYANI IBU RUMAH TANGGA DAN ANAK-ANAK, INDOVISION HADIRKAN CHANNEL BARU

(BeritaBisnis) - Data menunjukkan anak-anak dan ibu rumah tangga adalah penonton televisi yang paling banyak. Itu sebabnya, PT Media Nusantara...
BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK
BERITA

BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan otimalisasi pelayanan yang diberikan kepada nasabah premiumnya, PT Bank UOB Indonesia akan menghadirkan lima Privilege Banking...
DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE
BERITA

DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan tim Challange4 membuat rekor dunia perjalanan tercepat dari Melbourne (Australia) ke St Petersburg (Rusia) dalam tempo 17...
SHERA THAILAND RAMBAH INDONESIA
BERITA

SHERA THAILAND RAMBAH INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bagi Mahaphant Group yang bermarkas di Thailand, merebaknya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap lingkungan sepertinya dinilai sebagai peluang besar...
DONGKRAK PENJUALAN, AJE INDONESIA GELAR DREAM BOX
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, AJE INDONESIA GELAR DREAM BOX

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, program pemasaran yang berbalut undian sejatinya masih mampu menarik minat konsumen, hingga saat ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia