BERI SARAN, UNILEVER KEREK BRAND AWARENESS LIFEBOUY

Mampu memberikan perlindungan efektif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamaknya pebisnis lain yang memanfaatkan Ramadhan sebagai salah satu momentum untuk mengerek brand awareness produk atau jasa yang ditawarkan, PT Unilever Indonesia Tbk pun sepertinya tak mau ketinggalan.

Buktinya, lewat program Lindungi Kesehatan Keluarga di Bulan Ramadhan Bersama Lifebouy, Unilever Indonesia merilis poin penting yang berkaitan dengan upaya menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

Adapun poin yang dimaksud adalah informasi tentang tujuh area tubuh yang wajib diperhatikan saat mandi, yakni belakang telinga, leher, lipatan lengan, ketiak, selangkangan, punggung, dan kaki.

Kata Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy, bila tujuh area tadi dijaga secara seksama sekaligus dibersihkan saat mandi, maka potensi masalah kesehatan kulit bisa dihindari.

Bagaimana tidak, tujuh area tubuh itu -dalam pengamatan Unilever Indonesia- seringkali menjadi wahana pertumbuhan kuman penyebab masalah kesehatan kulit bagi konsumen yang tinggal di negara tropis yang diwarnai cuaca panas serta kelembaban tinggi.

Dan, untuk membersihkan tujuh area tadi plus bagian-bagian tubuh yang sulit dijangkau, Unilever Indonesia menganjurkan, ada baiknya menggunakan sabun cair anti bakteri keluarannya, yaitu Lifebuoy Body Wash, yang diklaim mampu memberikan perlindungan efektif dari 10 kuman penyebab masalah kesehatan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kampanye pemasaran berbalut isu kesehatan sesungguhnya bukanlah hal baru bagi Unilever Indonesia saat ingin mendorong penjualan maupun ketika mendongkrak brand awareness produk sabun mandinya.

Lebih dari itu, kampanye tersebut bahkan kerap digelar dengan menggunakan sistem dan model marketing yang saling terintegrasi serta massif.

Dan, tentu saja, selain ingin menjaga loyalitas konsumen, kampanye yang mengusung berbagai isu kesehatan tadi diharapkan bisa berpengaruh positif terhadap kinerja produk sabun mandinya.

Alhasil, sampai akhir Desember 2014, tiga serangkai sabun mandi keluaran Unilever Indonesia (Lifebouy-Lux-Dove) diduga kuat masih mendominasi pentas bisnis sabun mandi -padat (bar) maupun cair- di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU
BERITA

YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Yes Telemedia Indonesia bakal mengoperasikan dua kantor cabang yang berlokasi di Palembang...
ADIDAS MULAI TAWARKAN CLIMACOOL SEDUCTION
BERITA

ADIDAS MULAI TAWARKAN CLIMACOOL SEDUCTION

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan sepatu sepakbola dan futsal Adizero F50, PT Adidas Indonesia -distributor resmi sepatu merek Adidas di Indonesia-...
INTILAND PERKENALKAN AEROPOLIS COMMERCIAL PARK 2
BERITA

INTILAND PERKENALKAN AEROPOLIS COMMERCIAL PARK 2

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan pemasaran apartemen Aeropolis Residence dan Aeropolis Commercial Park 1 di superblok Aeropolis yang berlokasi di kawasan Bandara...
KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA
BERITA

KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemikiran dan analisa pasar yang memproyeksikan kebutuhan terhadap produk perabot dapur dan kamar mandi mewah akan...
HADIRKAN FORMAT BARU, MATAHARI BUKA HYPERMAT DI BIG MALL SAMARINDA
BERITA

HADIRKAN FORMAT BARU, MATAHARI BUKA HYPERMAT DI BIG MALL SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai terluas di luar Pulau Jawa, PT Matahari Putra Prima Tbk hari ini resmi membuka gerai...
PERKOKOH BISNIS, CIMORY GANTI KEMASAN DAN BANGUN PABRIK
BERITA

PERKOKOH BISNIS, CIMORY GANTI KEMASAN DAN BANGUN PABRIK

(Berita-Bisnis) - PT Cisarua Mountain Dairy paham, perilaku konsumen memang harus dicermati dan wajib untuk dimonitor. Pasalnya, dinamika itulah yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia