Berita Bisnis

WARINGIN HOSPITALITY LANSIR HOTEL 88 BLOK M

Dibangun dengan konsep interior modern minimalis. (Foto: Ist)Dibangun dengan konsep interior modern minimalis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah Waringin Hospitality Hotel Group di pentas bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali, jejak pengembangan usahanya di DKI Jakarta.

Buktinya, hingga akhir Mei 2021, Waringin Hospitality Hotel Group telah menghadirkan tujuh hotel yang mengusung merek Hotel 88 di wilayah pemasaran itu, seperti Hotel 88 Mangga Besar 62 dan Hotel 88 Mangga Besar 120.

Adapun yang terbaru, Waringin Hospitality Hotel Group resmi meluncurkan Hotel 88 Blok M. Persisnya, pada pekan pertama Juni 2021.

Kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap, hotel yang dibangun dengan konsep interior modern minimalis itu memiliki daya tampung sebanyak 74 kamar yang terbagi ke dalam tiga tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Executive Room.

Ditambahkan pula, Hotel 88 Blok M yang tergolong hotel bintang dua dipastikan memiliki pelayanan laiknya hotel bintang tiga. Plus, dilengkapi dengan restoran 24 jam, ruang pertemuan, dan fasilitas lainnya.

Waringin Hospitality Hotel Group menginformasikan, Hotel 88 Blok M yang terletak di kawasan Jalan Melawai V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dioperasikan lewat kerjasama yang terjalin dengan PT Glori Arta Anugrah selaku investor.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel 88 merupakan merek hotel pertama yang dimiliki oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Tepatnya, pada tahun 2010, Waringin Hospitality Hotel Group melansir Hotel 88 Mangga Besar 120 yang berada di bilangan Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Pusat.

Kini, selain mengelola Hotel 88 Mangga Besar 62, Hotel 88 Mangga Besar 120, dan Hotel 88 Blok M, Waringin Hospitality Hotel Group juga mengoperasikan Hotel 88 Fatmawati, Hotel 88 Mangga Besar VIII, Hotel 88 Grogol, Hotel 88 Tendean, serta Hotel 88 Mangga Besar di wilayah pemasaran DKI Jakarta.

Sementara itu, di Jawa Timur, Waringin Hospitality Hotel Group mengelola Hotel 88 Jember, Hotel 88 Embong Malang, Hotel 88 Embong Kenongo, dan Hotel 88 Kedungsari. Tak terkecuali, Hotel 88 Bekasi, Hotel 88 Kopo, serta Hotel 88 Alun Alun Bandung di Jawa Barat.

Sejak awal Februari 2020, layanan Waringin Hospitality Hotel Group pun telah menjangkau Pulau Kalimantan via kehadiran Hotel 88 Banjarmasin yang dikembangkan oleh PT Donindo Menara Utama. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvr
(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global se