Berita Bisnis

GRAMEDIA LANSIR LAYANAN PESAN ANTAR

Solusi aman berbelanja beragam produk Gramedia via aplikasi WhatsApp. (Foto: Ist)Solusi aman berbelanja beragam produk Gramedia via aplikasi WhatsApp. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku bisnis lain yang berupaya tetap tumbuh di tengah pandemi Covid-19, PT Gramedia Asri Media pun tak lupa mengeluarkan beragam 'jurus'.

Yang terbaru, pengelola jaringan Toko Buku Gramedia yang juga merupakan unit bisnis Kompas Gramedia Group ini menghadirkan solusi aman berbelanja beragam produk Gramedia via aplikasi WhatsApp.

Kata General Manager Marketing Group of Retail & Publishing Kompas Gramedia Group, Yola Putryanie, fitur Gramedia Pesan Antar lewat WhatsApp dibuat untuk memudahkan setiap pelanggan Gramedia saat mencari dan berbelanja produk buku dan kebutuhan alat tulis lainnya.

Harapannya, tambahnya, pelanggan bisa memastikan ketersediaan stok produk yang diinginkan dan apabila ingin mendapatkan biaya ongkos kirim lebih murah, maka pihak Gramedia akan mengarahkan kiriman produk pelanggan melalui gerai Toko Buku Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggalnya.

Gramedia Asri Media menginformasikan, layanan Gramedia Pesan Antar dapat diakses melalui nomor kontak WhatsApp dengan customer service gerai Toko Buku Gramedia.

Di samping itu, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk Gramedia dari gerai Toko Buku Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal, pelanggan dapat mengakses Gramedia Pesan Antar melalui tautan http://gramediapesanantar.com/ di web browser.

Gramedia Asri Media juga menegaskan, layanan Gramedia Pesan Antar ini berlaku tidak hanya untuk produk buku, namun juga produk-produk Gramedia lainnya, seperti peralatan tulis, perlengkapan sekolah, dan lain-lain, dengan syarat dan ketentuan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Gramedia Asri Media menghadirkan 119 gerai Toko Buku Gramedia di 33 provinsi dan 54 kota di Indonesia.

Dan, khusus untuk cabang yang ke-54, dilansir di kawasan Jalan Raya Veteran, Purwakarta, pada pekan pertama medio Februari tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Gramedia Asri Media di pentas bisnis toko buku
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Dafam Hotel Management untuk memperkokoh posisin
(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecan