• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK FOTOGRAFER, CANON PERKENALKAN PRINTER PIXMA PRO 10 DAN PRO 100

BIDIK FOTOGRAFER, CANON PERKENALKAN PRINTER PIXMA PRO 10 DAN PRO 100

Pemasaran digenjot melalui saluran distribusi komunitas fotografi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Membidik segmen fotografer profesional adalah opsi yang dipilih PT Datascript saat memperkenalkan printer Canon Pixma Pro 10 dan Canon Pixma Pro 100.

Kedua printer seri Pro yang mulai dijual pada pertengahan medio Desember tersebut ditawarkan dengan harga masing-masing Rp 6,75 juta (Pixma Pro 10) dan Rp 4,7 juta untuk Pixma Pro 100.

Menurut Monica Aryasetiawan, Division Manager Consumer System Product Division Canon Datascript, Pixma Pro 10 maupun Pixma Pro 100 dilengkapi dengan teknologi Canon’s FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering).

Ditambahkan, teknologi Canon’s FINE mampu menghasilkan kualitas cetak lebih halus dan tajam dengan resolusi mencapai 4.800 x 2.400 dot per inch (dpi).

Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan teknologi Optimum Image Generating (OIG) yang bisa membuat campuran warna lebih optimal berdasarkan gradasi tonal, kepekatan warna hitam, ketajaman tekstur serta kilauan.

Datascript menyatakan Pixma Pro 10 menggunakan 10-color ink system dengan tinta LUCIA. Sedangkan Pixma Pro 100 memanfaatkan tinta dye yang disebut mampu memperpanjang umur hasil cetakan.

Berhubung pemasaran bakal digenjot melalui saluran distribusi komunitas fotografi, maka Datascript pun hanya menargetkan penjualan 20 unit Pixma Pro 10 dan Pixma Pro 100 hingga tutup tahun ini. Kelak, tahun depan, angka tersebut diproyeksikan menjadi total 200 unit.

Datascript sebelumnya telah menghadirkan Pixma Pro 1 yang merupakan produk seri pertama Pro pada medio Juni silam. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI
BERITA

CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, nama baik adalah salah satu elemen paling penting dalam pentas bisnis. (lebih…)
BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN
BERITA

BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN

(Berita-Bisnis) - Mengingat akan berlakunya peraturan Bank Indonesia mengenai batasan down payment minimal 30 persen bagi rumah atau apartemen dengan...
PUTRA ADHI PRIMA INCAR Rp 500 MILIAR DARI VIMALA HILLS
BERITA

PUTRA ADHI PRIMA INCAR Rp 500 MILIAR DARI VIMALA HILLS

(Berita-Bisnis) - Konsep Vimala Hills and Resort yang berlokasi di Ciawi, Bogor, sepertinya mendapat sambutan hangat dari konsumen. Itu sebabnya,...
GARAP SEGMEN USIA MUDA, POLYTRON PARTY DIBANDEROL Rp 499 RIBU
BERITA

GARAP SEGMEN USIA MUDA, POLYTRON PARTY DIBANDEROL Rp 499 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan usia muda, PT Hartono Istana Teknologi memperkenalkan telepon seluler (ponsel) Polytron PARTY series PG3000T yang...
JAGA LOYALITAS KONSUMEN, J.Co HADIRKAN WORLD BARISTA CHAMPION
BERITA

JAGA LOYALITAS KONSUMEN, J.Co HADIRKAN WORLD BARISTA CHAMPION

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas konsumennya, PT J.Co Donuts & Coffee -populer dengan label J.Co Indonesia dan dikenal sebagai...
ASSESSMENT CENTER INDONESIA 2013
EVENT

ASSESSMENT CENTER INDONESIA 2013

Assessment Center dan Pembangunan Kepemimpinan Yang Efektif Untuk Membangun Indonesia Lebih BaikBy PT INTIPESAN (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia