BISKUAT GELAR GERAKAN POHON KEBAIKAN

Memberikan inspirasi kepada anak-anak jalanan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada tanggal 27 Juni mendatang, PT Mondelez Indonesia -melalui merek Biskuat- bakal mulai menggelar program bernama Gerakan Pohon Kebaikan yang dapat diakses melalui www.biskuatpohonkebaikan.com.

Lebih dari itu, microsite www.biskuatpohonkebaikan.com juga disebut terhubung dengan jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Youtube.

Kata Yogesh Anand, Marketing Director Mondelez Indonesia, kampanye digital yang berlangsung hingga akhir medio Juli 2014 ini diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak jalanan yang berada dibawah naungan organisasi non profit Sahabat Anak.

Selain itu, via program yang sama, Mondelez Indonesia juga tak lupa menyumbang beberapa perangkat komputer ke rumah singgah Sahabat Anak yang dibuka di 7 kota di Indonesia.

Seperti diketahui, dalam operasionalnya, kampanye digital Gerakan Pohon Kebaikan bertujuan menampung cerita (maksimal 160 karakter), foto, dan video tentang kebaikan yang dikirim oleh kurang lebih seribu anak-anak lain untuk anak-anak jalanan.

Lantas, materi tersebut nantinya akan dimanfaatkan sebagai fasilitas edukasi untuk menginspirasi anak-anak jalanan yang aktif di rumah singgah Sahabat Anak.

Perlu diketahui, Biskuat hadir perdana di ranah bisnis biskuit di pasar domestik, sejak 15 tahun silam. Bahkan, saat awal peluncurannya, Biskuat digadang-gadang sebagai pionir biskuit yang bernutrisi.

Dalam perkembangannya kemudian, Biskuat yang menyasar segmen anak-anak berusia 6-12 tahun, sudah menghadirkan beragam varian, antara lain, Biskuat Susu, Biskuat Susu Cokelat, Biskuat Krim Cokelat, Biskuat Selai Krim Stroberi, dan Biskuat Bolu.

Di sisi lain, masih di kategori produk yang sama, Mondelez Indonesia yang didukung pabrik yang berlokasi di Klari, Karawang, Jawa Barat, juga memasarkan biskuit dengan merek Ritz dan Oreo.

Berita-Bisnis mencatat, pada tahun 2012, nilai pasar biskuit di Indonesia diperkirakan telah berada di kisaran Rp 11,5 triliun dengan penjualan terbanyak disumbang oleh chocolate coated biscuits serta sandwich biscuits. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SERAP ANIMO PEMBELI, SUPERMAL BAKAL LANSIR MENARA KETIGA U-RESIDENCE
BERITA

SERAP ANIMO PEMBELI, SUPERMAL BAKAL LANSIR MENARA KETIGA U-RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Animo pembeli yang tinggi terhadap menara U-Residence Apartment yang hadir di dalam kawasan pusat perbelanjaan Supermal Karawaci, tampaknya...
GRAND KALIMAS, HOTEL PERTAMA SYARIAH DI SURABAYA
BERITA

GRAND KALIMAS, HOTEL PERTAMA SYARIAH DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Sulit dipungkiri, positioning yang pas dengan target pasar adalah salah satu jurus ampuh untuk memenangkan persaingan ketat yang...
ASTON RAMBAH BOJONEGORO
BERITA

ASTON RAMBAH BOJONEGORO

(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan Favehotel Bypass Kuta Bali, jaringan manajemen perhotelan Aston International kembali memperoleh kepercayaan untuk mengelola Aston...
PERKUAT SALURAN PENJUALAN, ACCOR LUNCURKAN APLIKASI A|CLUB PLACES
BERITA

PERKUAT SALURAN PENJUALAN, ACCOR LUNCURKAN APLIKASI A|CLUB PLACES

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memperkuat saluran penjualan langsungnya di dunia maya -internet, handphone, dan jejaring sosial- jaringan manajemen perhotelan Accor...
LEWAT 4 DILER BARU, NASMOCO PERKUAT DOMINASI DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA
BERITA

LEWAT 4 DILER BARU, NASMOCO PERKUAT DOMINASI DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sekitar Rp 160 miliar, PT New Ratna Motor -populer dengan label Nasmoco Group- resmi menghadirkan...
TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD
BERITA

TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD

(Berita-Bisnis) - Beragamnya fitur yang dimiliki sepeda motor TVS RockZ Double Disc 125 cc plus digunakannya teknologi peredam getaran Canister...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia