BISKUAT GELAR GERAKAN POHON KEBAIKAN

Memberikan inspirasi kepada anak-anak jalanan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada tanggal 27 Juni mendatang, PT Mondelez Indonesia -melalui merek Biskuat- bakal mulai menggelar program bernama Gerakan Pohon Kebaikan yang dapat diakses melalui www.biskuatpohonkebaikan.com.

Lebih dari itu, microsite www.biskuatpohonkebaikan.com juga disebut terhubung dengan jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Youtube.

Kata Yogesh Anand, Marketing Director Mondelez Indonesia, kampanye digital yang berlangsung hingga akhir medio Juli 2014 ini diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak jalanan yang berada dibawah naungan organisasi non profit Sahabat Anak.

Selain itu, via program yang sama, Mondelez Indonesia juga tak lupa menyumbang beberapa perangkat komputer ke rumah singgah Sahabat Anak yang dibuka di 7 kota di Indonesia.

Seperti diketahui, dalam operasionalnya, kampanye digital Gerakan Pohon Kebaikan bertujuan menampung cerita (maksimal 160 karakter), foto, dan video tentang kebaikan yang dikirim oleh kurang lebih seribu anak-anak lain untuk anak-anak jalanan.

Lantas, materi tersebut nantinya akan dimanfaatkan sebagai fasilitas edukasi untuk menginspirasi anak-anak jalanan yang aktif di rumah singgah Sahabat Anak.

Perlu diketahui, Biskuat hadir perdana di ranah bisnis biskuit di pasar domestik, sejak 15 tahun silam. Bahkan, saat awal peluncurannya, Biskuat digadang-gadang sebagai pionir biskuit yang bernutrisi.

Dalam perkembangannya kemudian, Biskuat yang menyasar segmen anak-anak berusia 6-12 tahun, sudah menghadirkan beragam varian, antara lain, Biskuat Susu, Biskuat Susu Cokelat, Biskuat Krim Cokelat, Biskuat Selai Krim Stroberi, dan Biskuat Bolu.

Di sisi lain, masih di kategori produk yang sama, Mondelez Indonesia yang didukung pabrik yang berlokasi di Klari, Karawang, Jawa Barat, juga memasarkan biskuit dengan merek Ritz dan Oreo.

Berita-Bisnis mencatat, pada tahun 2012, nilai pasar biskuit di Indonesia diperkirakan telah berada di kisaran Rp 11,5 triliun dengan penjualan terbanyak disumbang oleh chocolate coated biscuits serta sandwich biscuits. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN
BERITA

FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Janji PT Farpoint Realty Indonesia untuk menghadirkan hotel mewah di dalam kawasan mixed-use The Hundred, Mega Kuningan, Jakarta,...
KEPALA PELANGGAN SETIANYA, AUTO2000 BERIKAN CD GRATIS
BERITA

KEPALA PELANGGAN SETIANYA, AUTO2000 BERIKAN CD GRATIS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya, PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation (Auto2000) membagikan...
WYNDHAM BUKA WYNDHAM OPI HOTEL PALEMBANG
BERITA

WYNDHAM BUKA WYNDHAM OPI HOTEL PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama yang beroperasi di Palembang, Wyndham Hotel Group resmi membuka Wyndham Opi Hotel...
HONDA PROSPECT MOTOR RAIH 4 PENGHARGAAN DARI TABLOID OTOMOTIF
BERITA

HONDA PROSPECT MOTOR RAIH 4 PENGHARGAAN DARI TABLOID OTOMOTIF

(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang dilakukan terhadap konsumen, bengkel resmi Honda yang dikelola PT Honda...
LG LANSIR SUPER LED UNTUK RAIH 40 PERSEN PANGSA PASAR MONITOR
BERITA

LG LANSIR SUPER LED UNTUK RAIH 40 PERSEN PANGSA PASAR MONITOR

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan konsumen terhadap monitor light emitting diode (LED) yang terjadi belakangan ini, menjadi alasan kuat bagi PT...
GERAI BARU CARREFOUR DI SUPERMALL KARAWACI RESMI DIBUKA
BERITA

GERAI BARU CARREFOUR DI SUPERMALL KARAWACI RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai baru sepanjang tahun 2013, hari ini, PT Carrefour Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia