BLUESCOPE BUKA GERAI LYSAGHT POINT DI BINTARO

Berencana menambah gerai baru Lysaght Point pada tahun 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperlebar jaringan pemasarannya sekaligus memperluas cakupan layanannya, PT Bluescope Lysaght Indonesia membuka enam gerai Lysaght Point! sekaligus. Salah satunya adalah gerai Lysaght Point Bintaro yang berlokasi di kawasan ruko Sentra Menteng, Bintaro Sektor 7, Tangerang.

Gerai-gerai baru tersebut dengan sendirinya menambah gerai Lysaght Point menjadi total 14 gerai, sampai saat ini.

Menurut Willius Suwandana, Presiden Direktur BlueScope Lysaght Indonesia, selain memajang beragam produk rangka atap baja ringan, gerai Lysaght Point juga menyediakan jasa layanan konsultasi.

Ditambahkan, pada tahun 2013, pihaknya juga berencana menambah gerai baru Lysaght Point di beberapa lokasi strategis.

Sebelumnya, medio Juli 2012, BlueScope Lysaght Indonesia telah memperkenalkan produk baru Ranbuild, rangka baja galvanis yang disebut mengadopsi teknologi dari Australia.

Produk yang mengincar pasar menengah ke atas tersebut dinyatakan memiliki kekuatan hingga 25 tahun dan dapat diaplikasikan di beragam sektor, seperti pertambangan, agrikultur, perkebunan, dan pergudangan.

Melalui gerai Lysaght Point yang mulai dioperasikan sejak tahun lalu, BlueScope Lysaght Indonesia memasarkan SMARTRUSS yang diklaim sebagai rangka atap baja ringan yang ditopang dengan teknologi tinggi.

Di samping itu, BlueScope Lysaght Indonesia juga menawarkan, antara lain, roofing & wailing, PEB System, framing & trusses, dan structural decking.

BlueScope Lysaght Indonesia merupakan bagian dari BlueScope Lysaght global yang tergabung dalam BlueScope Steel Limited yang bermarkas di Australia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUGI BALI INDAH RILIS NEW WOLRD GRAND BALI RESORT
BERITA

MUGI BALI INDAH RILIS NEW WOLRD GRAND BALI RESORT

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk menggaet wisatawan yang berasal dari Tiongkok, PT Mugi Bali Indah merilis proyek baru berupa hotel dan...
LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU
BERITA

LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU

(BeritaBisnis) - Dalam rangka mengincar pasar primer maupun secondary bisnis properti di kawasan selatan Jakarta yang belakangan semakin bergairah, LJ...
STATUS RBT DAN XPRESSME, LAYANAN VAS BARU DARI XL
BERITA

STATUS RBT DAN XPRESSME, LAYANAN VAS BARU DARI XL

(Berita-Bisnis) - Setelah lama sepi dari beragam aktifitas, bisnis layanan bernilai tambah alias value added service (VAS) kembali tampak menggeliat...
DAFAM HOTELS HADIR DI JEMBER
BERITA

DAFAM HOTELS HADIR DI JEMBER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Dafam Hotels & Resort -dikenal luas dengan label Dafam Hotels- berencana mengoperasikan...
DIPERCAYA ARION, STAYWELL KELOLA PARK REGIS ARION KEMANG
BERITA

DIPERCAYA ARION, STAYWELL KELOLA PARK REGIS ARION KEMANG

(Berita-Bisnis) - Sekitar lima tahun silam, StayWell Hospitality Group hadir untuk pertama kalinya di pasar domestik. (lebih…)
AIA FINANCIAL HADIRKAN UNITLINKED FORTUNA X-TRA PLUS SYARIAH
BERITA

AIA FINANCIAL HADIRKAN UNITLINKED FORTUNA X-TRA PLUS SYARIAH

(BeritaBisnis) - PT AIA Financial meluncurkan Fortuna X-tra Plus Syariah, produk asuransi unitlinked syariah baru. Produk baru tersebut bakal dipasarkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia