• BERANDA
  • BERITA
  • BOLT TAWARKAN KARTU PERDANA UNLIMITED PRABAYAR UNTUK SMARTPHONE

BOLT TAWARKAN KARTU PERDANA UNLIMITED PRABAYAR UNTUK SMARTPHONE

Memberikan layanan yang terbaik serta berkelanjutan bagi pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai operator pertama yang menawarkan layanan internet unlimited yang sesungguhnya alias tanpa Fair Usage Policy (FUP) dan kuota, Bolt pun resmi menawarkan kartu perdana (starter pack) Unlimited Prabayar untuk Smartphone, pada pekan ini.

Dan, asal tahu saja, kartu perdana itu dijajakan dalam dua paket, yakni Unlimited (15 hari) dengan banderol harga Rp 60 ribu serta Unlimited masa berlaku 30 hari senilai Rp 109 ribu.

Kata Chief Product Officer Bolt, Billy Abe, paket prabayar unlimited tersebut sudah mencakup pajak dan bisa digunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu.

Ditambahkan pula, kecepatan dua paket tadi adalah unduh (download) mencapai 3Mbps serta unggah (upload) mencapai 1Mbps.

Bolt juga menegaskan, kehadiran paket prabayar unlimited untuk smartphone tersebut merupakan wujud nyata komitmennya dalam memberikan layanan yang terbaik serta berkelanjutan bagi pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, Bolt yang merupakan layanan mobile broadband dengan teknologi 4G LTE pertama di Indonesia, diselenggarakan oleh PT Internux dan PT First Media Tbk.

Lantas, dalam operasionalnya, layanan mobile broadband itu menggunakan fiber optic sebagai backbone koneksi layanannya.

Patut diketahui pula, pada medio Juli lalu, untuk kedua kalinya, Bolt sukses meraih peringkat pertama TOP Brand Award untuk kategori mobile modem yang digelar Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Sementara di medio Juni 2017, Bolt juga telah sukses menghimpun 3 juta pelanggan di pasar domestik atau meningkat sebanyak 400 ribu pelanggan bila dibandingkan dengan akhir 2016. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA
BERITA

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port...
KEREK BRAND IMAGE, MULTI BINTANG GELAR KONSER 8 BINTANG
BERITA

KEREK BRAND IMAGE, MULTI BINTANG GELAR KONSER 8 BINTANG

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan konser musik Bersama Kita Bintang: Reunited pada tahun 2010 dan tahun lalu, PT Multi...
ZONA SEHAT NESTLE DIBUKA DI PEJATEN VILLAGE
BERITA

ZONA SEHAT NESTLE DIBUKA DI PEJATEN VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Isu atau tema pola makan seimbang dan gaya hidup lebih sehat sepertinya 'laku' untuk digaungkan saat ini. Terlebih...
HYPERMART PEMATANG SIANTAR DIBUKA
BERITA

HYPERMART PEMATANG SIANTAR DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi mengoperasikan gerai Hypermart di Pematang Siantar, Sumatera Utara. (lebih…)
LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan penyaluran kredit sebesar 33 persen yang mencapai Rp 41,8 triliun selama enam bulan pertama tahun ini, menjadi...
UNILEVER AKHIRNYA RILIS MAGNUM PINK DAN MAGNUM BLACK
BERITA

UNILEVER AKHIRNYA RILIS MAGNUM PINK DAN MAGNUM BLACK

(Berita-Bisnis) - Proses pemungutan suara skala nasional untuk memilih varian baru es krim Magnum yang digelar oleh PT Unilever Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia