BPR SYARIAH CIPAGANTI INCAR Rp 500 MILIAR

Memaksimalkan jaringan pelayanan dan pemasarannya di Jawa Barat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya Cipaganti Group untuk meningkatkan kinerja PT BPR Syariah Cipaganti yang diakuisisi empat tahun silam, sepertinya memberikan hasil yang cukup memuaskan.

Buktinya, per 31 Desember 2012, aset yang dimiliki BPR Syariah Cipaganti sudah berada di kisaran angka Rp 300 miliar. Padahal total aset sewaktu diambilalih dulu cuma Rp 1 miliar dengan dukungan satu kantor.

Menurut Agus Trijadie, Direktur Utama BPR Syariah Cipaganti, pihaknya kini telah berhasil menghadirkan 13 kantor cabang sampai akhir tahun lalu.

Dan, sepanjang tahun ini, BPR Syariah Cipaganti berniat menambah 12 kantor cabang baru sehingga total kantor yang bakal dikelola tercatat sebanyak 25 kantor cabang yang tersebar di seluruh Jawa Barat dan sekitarnya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, salah satu faktor akselerasi bisnis BPR Syariah Cipaganti di atas, terutama disebabkan karena BPR Syariah Cipaganti fokus ke segmen mikro finance. Satu kondisi yang tampaknya tak akan berubah di masa mendatang.

Itu pula sebabnya, sampai dua tahun ke depan, BPR Syariah Cipaganti juga berencana memaksimalkan jaringan pelayanan dan pemasarannya melalui pengoperasian 50 sampai 60 kantor cabang di area pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya.

Bersamaan dengan itu, BPR Syariah Cipaganti pun berambisi meningkatkan jumlah asetnya menjadi Rp 500 miliar sampai akhir Desember mendatang.

BPR Syariah Cipaganti merupakan lini bisnis Cipaganti Group yang berkecimpung di bisnis perbankan. Cipaganti Group juga tercatat menggarap bisnis penyewaan bus wisata, taksi, shuttle services, sewa mobil, tour packages, air ticketing, properti, heavy equipment, pertambangan, dan perbankan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW
BERITA

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Berrybenka berencana menggelar roadshow sepanjang tahun ini. (lebih…)
REPEX WAHANA MUDAHKAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI RPX MOBILE
BERITA

REPEX WAHANA MUDAHKAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI RPX MOBILE

(BeritaBisnis) - Dengan tujuan memberikan kemudahan bagi konsumennya, RPX One Stop Logistics (PT Repex Wahana) memperkenalkan RPX Mobile yang dapat...
DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL
BERITA

DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, peritel di pasar domestik telah paham akan manfaat penerapan strategi omni-channel untuk menopang pertumbuhan usahanya, baik...
CITRUS DEPARTMENT STORE HADIR DI DP MALL
BERITA

CITRUS DEPARTMENT STORE HADIR DI DP MALL

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Lazarus Citra Indah -pemilik dan pengelola Citrus Department Store- mulai mengembangkan sayap bisnisnya hingga...
PLAZA INDONESIA BANGUN ALTERRA RESIDENCES CIPUTAT
BERITA

PLAZA INDONESIA BANGUN ALTERRA RESIDENCES CIPUTAT

(Berita-Bisnis) - Dijanjikan bakal menerapkan desain layaknya resort serta akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti lagoon swimming pool dan courtyard...
BERBEKAL Rp 3 TRILIUN, AKR LAND DEVELOPMENT KEMBANGKAN LAGI GRAND KAWANUA MANADO
BERITA

BERBEKAL Rp 3 TRILIUN, AKR LAND DEVELOPMENT KEMBANGKAN LAGI GRAND KAWANUA MANADO

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, PT AKR Land Development dipastikan bakal mulai sibuk mengembangkan Grand Kawanua International City sebagai kota mandiri...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia