• BERANDA
  • BERITA
  • BUKA DUA POP! HOTEL, TAUZIA PERDALAM PENETRASI DI JAWA TENGAH

BUKA DUA POP! HOTEL, TAUZIA PERDALAM PENETRASI DI JAWA TENGAH

Menyediakan PITSTOP yang beroperasi 24 jam. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga akhir tahun lalu, penetrasi Tauzia Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Tengah memang belum begitu dalam jika dibandingkan dengan area komersil lain di Indonesia.

Buktinya, per medio Desember 2017, Tauzia Hotel Management baru mengelola dua aset properti, yakni The Wujil Resort & Conventions Ungaran (104 kamar) milik PT Lestari Jaya Indah serta Solo Paragon Hotel and Residences (253 kamar) yang dikembangkan PT Bandung Inti Graha dan PT Sunindo Primaland, lini bisnis properti Sun Motor Group.

Dan, lebih dari itu, baik The Wujil Resort & Conventions Ungaran maupun Solo Paragon Hotel and Residences dioperasikan via label Managed by Tauzia.

Namun, pada medio Januari ini, kondisi tersebut dipastikan berubah seiring dengan peluncuran dua hotel anyar yang mengusung merek POP! Hotel.

Persisnya, kedua hotel bujet tersebut adalah POP! Hotel Pemuda Semarang (134 kamar) dan POP! Hotel Solo yang berkapasitas 189 kamar.

Kata Director of Operations POP! Hotel – Tauzia Hotel Management, Benjamin Castel, kehadiran dua hotel baru itu diharapkan bisa mengakomodasi pertumbuhan bisnis dan liburan yang belakangan ini semakin berkembang di Jawa Tengah.

Dijelaskan pula, di dua hotel tadi tersedia PITSTOP -beroperasi 24 jam- yang merupakan perpaduan kafe dan convenience store guna menyajikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu maupun pengunjung.

Tauzia Hotel Management mengabarkan, POP! Hotel Pemuda Semarang dan POP! Hotel Solo adalah POP! Hotel perdana yang beroperasi di masing-masing wilayah tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, POP! Hotel Solo yang terletak di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Laweyan, Solo, berada dalam naungan PT Cipta Properti Agung.

Dan, jika tak ada halangan, Cipta Properti Agung juga berencana merilis Harris Hotel & Conventions Solo, pada Februari atau Maret mendatang.

Harris Hotel & Conventions Solo yang berdiri di lokasi yang sama dengan POP! Hotel Solo kelak dikelola oleh Tauzia Hotel Management.

Sedangkan POP! Hotel Pemuda Semarang dibesut oleh PT Jakarta Setiabudi International Tbk, yang juga mengembangkan POP! Hotel Kemang Jakarta dan POP! Hotel Malioboro Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL
BERITA

15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 15 Maret nanti, smartphone BlackBerry Z10 resmi ditawarkan di semua gerai BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi...
DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300
BERITA

DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300

(Berita-Bisnis) - Diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, cek kesehatan, dan penyuluhan kesehatan gratis, PT Kimia Farma (Persero) Tbk...
INCAR REMAJA PEREMPUAN, MODERN INTERNATIONAL PERKENALKAN FUJIFILM INSTAX
BERITA

INCAR REMAJA PEREMPUAN, MODERN INTERNATIONAL PERKENALKAN FUJIFILM INSTAX

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan sukses pemasaran kamera Fujifilm Instax di China, Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang, PT Modern Internasional Tbk. resmi...
ARYADUTA HADIR DI BALI, DESEMBER MENDATANG
BERITA

ARYADUTA HADIR DI BALI, DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim menghadirkan setiap kamar yang sangat lega untuk dua orang dewasa serta dua anak, Aryaduta Hotel Group pun...
SILOAM HOSPITALS GROUP BUKA SILOAM HOSPITALS MANADO
BERITA

SILOAM HOSPITALS GROUP BUKA SILOAM HOSPITALS MANADO

(Berita-Bisnis) - Siloam Hospitals Group -divisi kesehatan PT Lippo Karawaci Tbk.- kembali mengoperasikan rumah sakit baru di Manado dengan nama...
ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE
BERITA

ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE

(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia yang berbasis di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, melansir...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia