• BERANDA
  • BERITA
  • BUKA FAVEHOTEL TASIKMALAYA, ARCHIPELAGO TAWARKAN 872 KAMAR DI JAWA BARAT

BUKA FAVEHOTEL TASIKMALAYA, ARCHIPELAGO TAWARKAN 872 KAMAR DI JAWA BARAT

Mengusung konsep select-service. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pertengahan tahun lalu, Archipelago International membeberkan rencana ekspansinya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Dan, ketika itu, manajemen perhotelan yang melansir beberapa merek hotel, seperti Hotel NEO, Aston, HARPER, The Alana, dan favehotel, ini berniat mengoperasikan 12 hotel baru, yang terdiri dari dua Hotel NEO, tiga Aston, satu HARPER, satu The Alana, plus lima hotel bintang dua yang mengibarkan label favehotel.

Lantas, dalam perjalanannya, khususnya mulai dari medio Juli 2017 hingga tutup tahun lalu, Archipelago Internasional pun telah meluncurkan tiga favehotel.

Persisnya, favehotel Bandara – Tangerang (164 kamar), favehotel Tuban, Jawa Timur (105 kamar), dan favehotel Madiun (60 kamar) milik PT Bumi Pengembangan Perkasa yang beroperasi sejak Januari 2018.

Adapun yang terbaru, pada pekan ini, Archipelago Internasional resmi membuka favehotel Tasikmalaya yang berada di bilangan Jalan RE Martadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kata Director of Operation dari Archipelago International, Winston Hanes, hotel setinggi delapan lantai yang mengusung konsep select-service ini menawarkan 120 kamar.

Dijelaskan pula, seluruh kamar tersebut mencakup 76 kamar superior, 36 kamar deluxe, 4 kamar family, serta 4 kamar suites.

Di sisi lain, favehotel Tasikmalaya juga disebut sudah dilengkapi dengan enam ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat menampung sampai 900 orang.

Berita-Bisnis mencatat, seiring kehadiran favehotel Tasikmalaya, Archipelago International otomatis mengelola tujuh favehotel di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Sementara enam favehotel lainnya adalah favehotel Braga Bandung (150 kamar), favehotel Premier Cihampelas Bandung (148 kamar), favehotel Hyper Square Bandung (161 kamar), favehotel Subang (108 kamar), favehotel Padjajaran Bogor (109 kamar), dan favehotel Cimanuk Garut (76 kamar).

Alhasil, hingga saat ini, Archipelago International menawarkan 872 kamar via label favehotel di area komersil Jawa Barat.

Di laman resminya sendiri, Archipelago International juga mengutarakan niatnya untuk mengoperasikan favehotel Karawang di masa mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PENJUALAN, BERNADI UTAMA LUNCURKAN SOLAHART KAPASITAS KECIL
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, BERNADI UTAMA LUNCURKAN SOLAHART KAPASITAS KECIL

(Berita-Bisnis) - Disebut cocok untuk pasangan muda, pembeli rumah pertama, dan keluarga kecil, PT Bernadi Utama resmi memperkenalkan produk anyar...
KAO HADIRKAN ATTACK JAZ 1
BERITA

KAO HADIRKAN ATTACK JAZ 1

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep solve laundry troubles with just one detergent, PT Kao Indonesia resmi menghadirkan produk baru deterjennya...
LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU
BERITA

LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU

(Berita-Bisnis) - Guna memacu peningkatan volume transaksi kartu kredit dan debitnya, PT Bank OCBC NISP Tbk memberikan penawaran spesial kepada...
DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecantikan seperti PT Duta Intidaya Tbk yang menaungi gerai bertajuk Watsons...
LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI
BERITA

LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tidak ada yang salah, bila sebuah program digelar secara rutin dari tahun ke tahun. Terlebih bila memiliki...
DIGITAL LOUNGE NIAGA MUDAHKAN NASABAH
BERITA

DIGITAL LOUNGE NIAGA MUDAHKAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan transaksi bagi nasabahnya yang sedang berkunjung ke mal, PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia