• BERANDA
  • BERITA
  • CITRALAND PURI SERANG, PROYEK KETIGA CIPUTRA GROUP DI BANTEN, MULAI DIBANGUN

CITRALAND PURI SERANG, PROYEK KETIGA CIPUTRA GROUP DI BANTEN, MULAI DIBANGUN

Diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 200 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan ini, Ciputra Group -via anak usahanya PT Ciputra Mitra Cipta- resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) kawasan terpadu CitraLand Puri Serang yang berlokasi di kawasan Ciracas, Serang, Banten.

Kelak, selain berisikan hunian, CitraLand Puri Serang pun direncanakan mencakup menara apartemen, SOHO, area komersial, health center serta urban lifestyle center.

Kata Ardian Hendra, Project Manager CitraLand Puri Serang, kawasan terpadu tersebut berdiri di atas lahan seluas 40 hektar dan diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 200 miliar.

Ditambahkan, pada tahap awal, pihaknya menghadirkan lebih dulu klaster perdana dengan label The Alcovy. Dan, bila tak ada halangan, proses serah terima unit The Alcovy diproyeksikan dimulai pada pertengahan 2016 serta digelar secara bertahap.

Ciputra Mitra Cipta mengabarkan, sejak dipasarkan medio Desember tahun lalu, sebanyak 132 unit hunian The Alcovy -dibanderol seharga Rp 500 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit- sudah habis terjual.

Bahkan, harga terakhir rumah yang terdiri dari lima tipe itu, diklaim mengalami kenaikan hingga 10 persen.

Berita-Bisnis mencatat, CitraLand Puri Serang adalah proyek ketiga yang dikembangkan oleh Ciputra Group di Provinsi Banten.

Sebelumnya, melalui anak usahanya PT Ciputra Residence yang bermitra dengan Hanson Group, Ciputra Group sudah menggarap Citra Maja Raya seluas 2 ribu hektar yang terletak di Maja, Lebak.

Lantas, sejak dipasarkan mulai November 2014 sampai kuartal pertama tahun ini, Ciputra Residence disebut telah berhasil membukukan pre-sales sebesar Rp 1,5 triliun.

Sementara itu, jauh sebelumnya, persisnya sejak 1994, Ciputra Group pun telah menghadirkan Citra Raya Tangerang seluas 2,760 hektar.

Dan, di kawasan hunian yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, itu Ciputra Residence diketahui baru saja menggelar proses pembangunan sebuah pusat gaya hidup bernama Eco Plaza yang terletak di area Ecopolis, Citra Raya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAWARKAN VIEW SIRKUIT, OLYMPIC DEVELOPMENT BANGUN OLYMPIC RESIDENCE SENTUL
BERITA

TAWARKAN VIEW SIRKUIT, OLYMPIC DEVELOPMENT BANGUN OLYMPIC RESIDENCE SENTUL

(Berita-Bisnis) - Memiliki lahan yang terletak di kawasan strategis memang merupakan satu kondisi yang sangat diidam-idamkan oleh para pengembang. (lebih…)
MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN
BERITA

MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Kalau semuanya berjalan mulus sesuai dengan rencana, posisi PT Millennium Pharmacon International Tbk di arena bisnis distributor farmasi...
WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN
BERITA

WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN

(Berita-Bisnis) - Setelah Macau, PT Wismilak Inti Makmur Tbk bakal mengekspor filter rokok ke Taiwan dalam waktu dekat. (lebih…)
BLINK GARAP DESAIN INTERIOR SIX SENSES BALI
BERITA

BLINK GARAP DESAIN INTERIOR SIX SENSES BALI

(Berita-Bisnis) - Kepiawaian Blink Design Group di ranah bisnis desain interior, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. (lebih…)
JUNI NANTI, BRIDGESTONE MULAI JUAL BAN TURANZA AR-20
BERITA

JUNI NANTI, BRIDGESTONE MULAI JUAL BAN TURANZA AR-20

(Berita-Bisnis) - Berbekal desain canggih untuk menciptakan ketenangan dalam berkendara sekaligus untuk mengoptimalkan pengeraman yang lebih baik plus pengendalian yang...
PERKUAT BISNIS BABY CARE, JOHNSON RILIS BABY ACTIVE FRESH SHAMPOO
BERITA

PERKUAT BISNIS BABY CARE, JOHNSON RILIS BABY ACTIVE FRESH SHAMPOO

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk sampo yang aman bagi anak berusia balita, PT Johnson & Johnson Indonesia pun resmi merilis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia