• BERANDA
  • BERITA
  • CITRALAND PURI SERANG, PROYEK KETIGA CIPUTRA GROUP DI BANTEN, MULAI DIBANGUN

CITRALAND PURI SERANG, PROYEK KETIGA CIPUTRA GROUP DI BANTEN, MULAI DIBANGUN

Diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 200 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan ini, Ciputra Group -via anak usahanya PT Ciputra Mitra Cipta- resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) kawasan terpadu CitraLand Puri Serang yang berlokasi di kawasan Ciracas, Serang, Banten.

Kelak, selain berisikan hunian, CitraLand Puri Serang pun direncanakan mencakup menara apartemen, SOHO, area komersial, health center serta urban lifestyle center.

Kata Ardian Hendra, Project Manager CitraLand Puri Serang, kawasan terpadu tersebut berdiri di atas lahan seluas 40 hektar dan diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 200 miliar.

Ditambahkan, pada tahap awal, pihaknya menghadirkan lebih dulu klaster perdana dengan label The Alcovy. Dan, bila tak ada halangan, proses serah terima unit The Alcovy diproyeksikan dimulai pada pertengahan 2016 serta digelar secara bertahap.

Ciputra Mitra Cipta mengabarkan, sejak dipasarkan medio Desember tahun lalu, sebanyak 132 unit hunian The Alcovy -dibanderol seharga Rp 500 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit- sudah habis terjual.

Bahkan, harga terakhir rumah yang terdiri dari lima tipe itu, diklaim mengalami kenaikan hingga 10 persen.

Berita-Bisnis mencatat, CitraLand Puri Serang adalah proyek ketiga yang dikembangkan oleh Ciputra Group di Provinsi Banten.

Sebelumnya, melalui anak usahanya PT Ciputra Residence yang bermitra dengan Hanson Group, Ciputra Group sudah menggarap Citra Maja Raya seluas 2 ribu hektar yang terletak di Maja, Lebak.

Lantas, sejak dipasarkan mulai November 2014 sampai kuartal pertama tahun ini, Ciputra Residence disebut telah berhasil membukukan pre-sales sebesar Rp 1,5 triliun.

Sementara itu, jauh sebelumnya, persisnya sejak 1994, Ciputra Group pun telah menghadirkan Citra Raya Tangerang seluas 2,760 hektar.

Dan, di kawasan hunian yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, itu Ciputra Residence diketahui baru saja menggelar proses pembangunan sebuah pusat gaya hidup bernama Eco Plaza yang terletak di area Ecopolis, Citra Raya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

A-Z SUKSES DONGKRAK PENJUALAN: CONCEPT – STRATEGY – ACTION
EVENT

A-Z SUKSES DONGKRAK PENJUALAN: CONCEPT – STRATEGY – ACTION

By FORCE ONE – Trade Marketing & Sales Consultant (lebih…)
KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING
MARKETING

KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING

(BeritaBisnis) - Tersebutlah bisnis voice dan SMS yang sedang mengalami kejenuhan. Terutama kalau bicara jumlah pelanggan. Paling tidak, itulah anggapan...
KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK
BERITA

KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva...
KINI, HORISON HOTELS GROUP KELOLA 9 ULTIMA HOTELS
BERITA

KINI, HORISON HOTELS GROUP KELOLA 9 ULTIMA HOTELS

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, Jawa Barat adalah salah satu wilayah pemasaran yang prospektif dalam radar bisnis pelaku usaha manajemen...
KAPAL API GELAR JALAN SEHAT DI 21 KOTA SECARA SERENTAK
BERITA

KAPAL API GELAR JALAN SEHAT DI 21 KOTA SECARA SERENTAK

(Berita-Bisnis) - Pada Minggu, 15 April 2012 mendatang, PT Santos Jaya Abadi selaku produsen kopi cap Kapal Api bakal menggelar...
PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA
BERITA

PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik lantaran sudah menggunakan teknologi liquid titanium dengan protection additive, Phillips...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia