COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI

Memberikan inspirasi maupun semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Adagium yang abadi adalah perubahan sepertinya dipahami betul oleh PT Combiphar yang memasarkan obat batuk OBH Combi.

Buktinya, agar tetap mampu melayani kebutuhan konsumen muda terhadap produk obat batuk yang andal sekaligus dapat tampil lebih ciamik di pentas persaingan bisnis obat batuk yang ketat, Combiphar pun melakukan perubahan logo dan kemasan OBH Combi.

Kini, OBH Combi yang menyasar segmen middle low itu dijajakan dengan logo yang mencerminkan warna matahari yang diharapkan bisa memberikan inspirasi maupun semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut Aryana Jasiman, Senior Brand Manager OBH Combi, perubahan logo dan kemasan tadi tidak mengubah kandungan obat batuk OBH Combi yang konsisten berisikan kandungan bahan alami succus liquorice.

Selain itu, perubahan yang terjadi juga tidak mengubah target market yang selama ini disasar.

Patut diketahui, hingga kini, Combhipar menawarkan obat batuk OBH Combi untuk kebutuhan segmen anak-anak sampai dewasa, dalam berbagai rupa dan rasa. Salah satunya adalah OBH Combi Anak Batuk Flu Apel. Di sisi lain, Combhipar juga menjual OBH Combi Batuk Berdahak Menthol.

Dan, sejak awal tahun ini, Combhipar telah menghadirkan komunitas bernama My Combi Nation yang beroperasi di dunia maya.

Oleh Combhipar, komunitas itu (www.mycombination.co.id) didesain sebagai wahana untuk merangkul segmen muda hingga dewasa yang ingin berbagi ide maupun inspirasi terhadap persoalan kesehatan.

Kelak, pada medio September mendatang, Combhipar bakal memilih satu ide yang diharapkan bisa diwujudkan.

Bersamaan dengan itu, hingga September 2014, Combiphar juga berencana membagikan secara gratis sekitar 100 ribu unit masker Nexcare yang digelar melalui program Batuk Itu Ganggu di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, pada Februari lalu, OBH Combi sukses meraih penghargaan Top Brand Award sebagai obat batuk terpercaya di Indonesia versi Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Adapun di medio Maret 2014, melalui sister company-nya PT Pharma Healthcare, Combhipar resmi membeli aset bisnis produk tetes mata Insto dari GlaxoSmithKline. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HONDA BAKAL JUAL 700 UNIT NEW HONDA ODYSSEY
BERITA

HONDA BAKAL JUAL 700 UNIT NEW HONDA ODYSSEY

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan konsumennya akan sebuah multi purpose vehicle mewah yang nyaman dan aman sekaligus menyenangkan untuk dikendarai,...
AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA
BERITA

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port...
ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR
BERITA

ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, portofolio Accor di pasar domestik dipastikan segera bertambah. Persisnya, via brand Mercure, manajemen perhotelan...
HARTONO ISTANA TEKNOLOGI BUKA KEMBALI POLYTRON SMARTPHONE KIDZANIA
BERITA

HARTONO ISTANA TEKNOLOGI BUKA KEMBALI POLYTRON SMARTPHONE KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi, aktivitas pemasaran menggunakan jurus kombinasi hard selling dan soft selling secara bersamaan. Pasalnya, rentang usia dan...
HP INDONESIA RILIS 6 PRODUK UNTUK PERTAHANKAN POSISI
BERITA

HP INDONESIA RILIS 6 PRODUK UNTUK PERTAHANKAN POSISI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempertahankan posisinya di bisnis komputer, Hewlett-Packard (HP) Indonesia meluncurkan enam produk baru sekaligus yang melanjutkan HP...
SEMESTER KEDUA, SOHO GROUP BANGUN PABRIK BARU DI CIKARANG
BERITA

SEMESTER KEDUA, SOHO GROUP BANGUN PABRIK BARU DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, Soho Group berencana membangun pabrik baru seluas 20...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia