DE NAARA BSD CITY LUDES TERJUAL

Diperlukan proses undian terhadap 238 calon konsumen yang berminat membeli. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung konsep Zen yang diaplikasikan pada ruang-ruang terbuka di hunian klaster terbaru De Naara yang berlokasi di BSD City, Sinar Mas Land menyatakan 53 unit hunian De Naara sukses menarik minat konsumen.

Bahkan, lebih dari itu, diperlukan proses undian terhadap 238 calon konsumen yang berminat membeli hunian di De Naara yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,1 miliar per unit.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, tingginya minat konsumen terhadap hunian di De Naara disebabkan karena klaster De Naara merupakan inovasi baru hunian eksklusif yang diproyeksikan bisa meningkatkan kualitas kehidupan penghuninya.

Sinar Mas Land mengembangkan klaster De Naara seluas 2,3 hektar di kawasan hunian ekslusif De Park dan mencakup lima tipe hunian, yaitu Tipe 8 (120/169), Tipe 9 (160/180), Tipe 10 (180/200), Tipe 12 (260/300) serta Tipe Corner (216/variant).

Kawasan hunian eksklusif De Park sendiri berdiri di atas lahan seluas 66 hektar di BSD City dan kurang lebih 60 persen lahannya diperuntukkan sebagai area hijau dengan mengadopsi konsep taman tropis yang bisa menjadi sarana relaksasi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, BSD City merupakan proyek kota mandiri terbesar Sinar Mas Land yang bernaung di bawah PT Bumi Serpong Damai Tbk serta menempati area seluas kurang lebih 6 ribu hektar.

Hingga triwulan ketiga tahun lalu, Bumi Serpong Damai tercatat berhasil membukukan laba bersih sebanyak Rp 901,58 miliar atau naik sebesar 31,25 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun 2011.

Pertumbuhan laba itu ditopang oleh peningkatan pendapatan yang mencapai Rp 2,631 triliun atau tumbuh sebanyak 26,75 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, segmen residensial menjadi kontributor utama Bumi Serpong Damai (46 persen). Adapun di posisi kedua menyusul penjualan kavling tanah dengan sumbangan sebanyak 28 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK FOTOGRAFER, CANON PERKENALKAN PRINTER PIXMA PRO 10 DAN PRO 100
BERITA

BIDIK FOTOGRAFER, CANON PERKENALKAN PRINTER PIXMA PRO 10 DAN PRO 100

(Berita-Bisnis) - Membidik segmen fotografer profesional adalah opsi yang dipilih PT Datascript saat memperkenalkan printer Canon Pixma Pro 10 dan...
JASA MARGA BERNIAT TERJUN KE BISNIS PROPERTI
BERITA

JASA MARGA BERNIAT TERJUN KE BISNIS PROPERTI

(BeritaBisnis) - Dalam waktu tidak lama lagi, rentang bisnis PT Jasa Marga Tbk. bakal bertambah hingga ke bisnis properti. Caranya,...
LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN
BERITA

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari inovasi konsep hunian baru, PT Lippo Karawaci Tbk. sukses menjual lebih dari 50 persen klaster Rolling...
LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR
BERITA

LORENA HADIRKAN SWISS-BELINN BOGOR

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Swiss-Belhotel International di pasar domestik sejatinya tidak bisa dianggap remeh, terutama lewat merek Swiss-Belinn. (lebih…)
GELAR SEEDS, GENERAL FOOD INDUSTRIES AMANKAN PASOKAN BAHAN BAKU
BERITA

GELAR SEEDS, GENERAL FOOD INDUSTRIES AMANKAN PASOKAN BAHAN BAKU

(Berita-Bisnis) - Terjaminnya mutu kualitas bahan baku kakao adalah salah satu komponen penting bagi kelanjutan bisnis PT General Food Industries...
DUKUNG MEMBER, K-LINK LUNCURKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE
BERITA

DUKUNG MEMBER, K-LINK LUNCURKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap para member-nya, PT K-Link Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan Dynamic Youth Lounge. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia