• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN HARGA SAMA, INDOFOOD RILIS POP MIE UKURAN LEBIH BESAR

DENGAN HARGA SAMA, INDOFOOD RILIS POP MIE UKURAN LEBIH BESAR

Tampil dengan slogan baru dan punya brand ambassador. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menyasar segmen muda, PT Indofood CBP Tbk resmi meluncurkan Pop Mie terbaru dengan rasa yang lebih banyak serta topping yang diklaim lebih lengkap.

Lebih dari itu, kemasan produk mie cup itu juga hadir dalam ukuran yang lebih besar, yakni 75 gram.

Menurut Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division Indofood CBP, kendati dipasarkan dalam ukuran lebih besar, toh harga Pop Mie tetap dalam kisaran Rp 3.500 per cup.

Ditambahkan, Pop Mie anyar itu memiliki tujuh varian rasa favorit yang disempurnakan, yakni rasa ayam, baso, soto ayam, kari ayam, ayam bawang, ayam spesial, dan baso spesial.

Kelak, dalam waktu tidak lama lagi, Indofood CBP akan melansir varian rasa baru, seperti rasa rendang maupun cabai hijau.

Bersamaan dengan itu, Pop Mie juga tampil dengan slogan baru (puasin laper lo, puasin muda lo) sekaligus menggandeng grup band Pee Wee Gaskin sebagai brand ambassador-nya.

Di arena bisnis mie instan di Indonesia, Indofood CBP tercaat menjajakan produk mie instan dengan beberapa merek, seperti Indomie, Supermi, dan Sarimi.

Sampai akhir tahun lalu, Indofood CBP adalah leader bisnis mie instan dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 70 persen di saat total penjualan mie instan secara nasional diperkirakan telah mencapai 16,5 miliar bungkus.

Tahun ini, dengan perkiraan penjualan mie instan bakal mencapai 18,1 miliar bungkus hingga akhir medio Desember mendatang, kondisi tersebut diprediksi tak akan banyak berubah.

Khusus untuk pasar mie instan di kawasan Asia Pasifik, Indofood CBP tercatat telah mengempit market share sebesar 4,2 persen sampai akhir Desember tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GAPAI VISI, CINEMAXX GANDENG CINEPOLIS
BERITA

GAPAI VISI, CINEMAXX GANDENG CINEPOLIS

(Berita-Bisnis) - Sejak dihapus dari Daftar Negatif Investasi (DNI) pada pertengahan 2016 -menyusul hadirnya Paket Kebijakan Ekonomi Jilid X yang...
HISAMITSU GANDENG KIDZANIA BUKA SALONPAS CHIROPRACTIC CENTRE
BERITA

HISAMITSU GANDENG KIDZANIA BUKA SALONPAS CHIROPRACTIC CENTRE

(Berita-Bisnis) - Menyapa sedini mungkin potential costumer usia muda sesungguhnya merupakan investasi yang kelak sangat berharga bagi kelangsungan bisnis. (lebih…)
LIPPO OFFICE TOWER @ THE ST. MORITZ TERJUAL 50 PERSEN
BERITA

LIPPO OFFICE TOWER @ THE ST. MORITZ TERJUAL 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Melalui program pre-sales yang dilakukan sejak akhir tahun lalu, menara perkantoran grade A strata title Lippo Office Tower...
DENGAN MOST MOBILE, MANDIRI SEKURITAS TAMBAH 1.500 NASABAH BARU
BERITA

DENGAN MOST MOBILE, MANDIRI SEKURITAS TAMBAH 1.500 NASABAH BARU

(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelanggan ritel, PT Mandiri Sekuritas memperkenalkan layanan Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST)...
TAHUN INI, ASA FOODS INCAR LEBIH DARI Rp 100 MILIAR
BERITA

TAHUN INI, ASA FOODS INCAR LEBIH DARI Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis roti domestik tampaknya akan semakin semarak seiring rencana ekspansi yang hendak digelar oleh PT ASA Foodenesia...
ARCHIPELAGO BUKA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang empat dengan standar internasional yang pertama di Jember, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International -bagian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia