DENGAN VIVAFIT, CNI RAMBAH BISNIS KEBUGARAN

Berencana membuka lima gerai hingga tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kilau bisnis gerai kebugaran di pasar domestik sepertinya tak dapat ditampik oleh PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang selama ini dikenal luas sebagai pebisnis direct selling.

Pasalnya, pada hari ini, lewat bendera Vivafit Indonesia, CNI resmi mengoperasikan gerai kebugaran (fitness) perdana Vivafit di Indonesia. Persisnya, di kawasan Graha Handaya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kata Uni Haryoko, General Manager Vivafit Indonesia, gerai kebugaran yang berasal dari Portugal, itu khusus menyasar kaum hawa dengan rentang umur 20-45 tahun.

Ditambahkan juga, Indonesia otomatis menjadi destinasi negara ketiga di kawasan Asia yang menghadirkan gerai Vivafit, setelah India dan Singapura.

Dan, lebih dari itu, Vivafit Indonesia pun telah menyiapkan rencana untuk mengoperasikan minimal lima gerai baru di area komersil Jakarta, hingga tahun depan.

Patut diketahui, status CNI sebagai pemegang lisensi merek Vivafit di Indonesia sejatinya dikukuhkan pada awal April 2014. Kala itu, penandatanganan MOU Partners and Franchisee-nya dilakukan oleh S. Abrian Natan, CEO CNI dan Pedro Ruiz, CEO Vivafit di Estoril, Portugal. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai Vivafit Kebon Jeruk dengan dana investasi mencapai Rp 10 miliar, merupakan langkah awal bagi CNI untuk merintis peruntungannya di bisnis pusat kebugaran di Indonesia, yang saat ini sudah diramaikan dengan beberapa nama besar, seperti Fitness First, Gold’s Gym, dan Celebrity Fitness.

Sementara bagi Vivafit, gerai Vivafit Kebon Jeruk dengan sendirinya menambah jumlah gerai yang sudah dioperasikan sampai saat ini, yaitu 53 gerai. Asal tahu saja, sebagian besar gerai dibuka di Portugal. Sedangkan selebihnya beroperasi di Spanyol, India, Singapura, Uruguay, dan Uni Emirat Arab.

Vivafit diketahui memiliki misi untuk memotivasi wanita untuk mengurangi berat badan sekaligus menciptakan kebiasaan berolah raga dan memakan makanan sehat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CILEGON CENTER MALL BEROPERASI JUNI MENDATANG
BERITA

CILEGON CENTER MALL BEROPERASI JUNI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Yestar Karya Utama (YestarLand) berencana merilis Cilegon Center Mall pada medio Juni mendatang....
LUNCURKAN BRITAMA RENCANA, BRI INCAR Rp 200 MILIAR
BERITA

LUNCURKAN BRITAMA RENCANA, BRI INCAR Rp 200 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bringin Jiwa Sejahtera, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) secara resmi memperkenalkan Tabungan BRI Britama...
MAJA HOUSE GRUP HADIRKAN HOTEL STEVIE G DI BANDUNG
BERITA

MAJA HOUSE GRUP HADIRKAN HOTEL STEVIE G DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Sejak akhir tahun lalu, sekelompok penggemar fanatik Liverpool dari Indonesia alias Liverpudlian Merah Putih dengan label Maja House...
DI MAKASSAR, PENETRASI SANTIKA SEMAKIN DALAM LEWAT PEMBUKAAN AMARIS HOTEL PETTARANI
BERITA

DI MAKASSAR, PENETRASI SANTIKA SEMAKIN DALAM LEWAT PEMBUKAAN AMARIS HOTEL PETTARANI

(Berita-Bisnis) - Selain area komersil Bali serta Jakarta and Greater Jakarta, Bandung dan Makassar sejatinya merupakan dua wilayah penting dalam...
SASAR KONSUMEN USIA MUDA, LIPTON GAUNGKAN KAMPANYE BARU
BERITA

SASAR KONSUMEN USIA MUDA, LIPTON GAUNGKAN KAMPANYE BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggaungkan kampanye semangat positif dalam berkarya serta selalu menjadi inspirasi bagi orang lain, PT Unilever Indonesia Tbk....
BERCA LUNCURKAN LEGAS
BERITA

BERCA LUNCURKAN LEGAS

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia