DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI

Memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja Semen Bosowa Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibalik cemerlangnya grafik penjualan sejatinya tersimpan kerja keras dan loyalitas dari masing-masing rantai pemasaran. Salah satunya adalah peran strategis dari para mitra bisnis seperti distributor maupun pemilik gerai penjualan.

Sadar akan hal itu, PT Semen Bosowa Indonesia pun menggelar Costumer Gathering Semen Bosowa di Grand Galaxy Hotel Planet Holiday, Batam.

Menurut Deden A. Sarjana, Region Director West Area PT Semen Bosowa Maros, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada ratusan pemilik toko bangunan di Batam yang selama ini memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja penjualan Semen Bosowa Indonesia.

Ditambahkan, pihaknya juga menggelar event serupa secara nasional. Dan, khusus di Batam, Semen Bosowa Indonesia mengundang kurang lebih 170 pemilik gerai penjualan.

Perlu diketahui, Costumer Gathering Semen Bosowa tak lepas dari rencana Bosowa Group yang mencanangkan Bosowa Excellence pada tahun 2015 mendatang.

Hingga kini, di lini bisnis semen, Bosowa Group mengoperasikan Semen Bosowa Indonesia yang mengelola bisnis semen secara semi integrated (grinding) dengan kapasitas produksi 1,2 juta ton per tahun serta berlokasi di Batam.

Bersamaan dengan itu, Bosowa Group juga menghadirkan Semen Bosowa Maros yang mengelola bisnis semen secara full integrated dan terletak di Maros, Sulawesi Selatan.

Pabrik Semen Bosowa Maros yang berdiri di atas lahan seluas 147 hektar tercatat memiliki kapasitas produksi 2 juta ton klinker semen per tahun dan 2,4 juta ton semen per tahun.

Sebelumnya, Bosowa Group -melalui Semen Bosowa Maros- telah menyatakan niatnya untuk membangun pabrik baru untuk produk semen khusus (special blended cement) di Cilegon, Banten. Pembangunan pabrik itu diproyeksikan selesai akhir tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI
BERITA

PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Parkson Retail Asia Limited untuk meramaikan pentas bisnis department store di Indonesia tampaknya tidak main-main. (lebih…)
PACU BISNIS, XL SELENGGARAKAN XL TOP BERHADIAH TOTAL Rp 20 MILIAR
BERITA

PACU BISNIS, XL SELENGGARAKAN XL TOP BERHADIAH TOTAL Rp 20 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesadaran bahwa retailer adalah salah satu pilar utama yang menopang kinerja bisnisnya, PT XL Axiata Tbk...
CHATIME: BUKA GERAI BARU PLUS GELAR PROMO
BERITA

CHATIME: BUKA GERAI BARU PLUS GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Foods Beverages Indonesia di pentas bisnis tea cafe tampak semakin kokoh saja....
ALLEIRA BATIK MEMPEROLEH PENGAKUAN
BERITA

ALLEIRA BATIK MEMPEROLEH PENGAKUAN

(BeritaBisnis) - Dibalik riuhnya penyelenggaraan KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur di Bali yang baru berakhir, Alleira Batik memperoleh...
SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kepastian terhadap para calon nasabah maupun nasabahnya sendiri yang mengidap penyakit kritis, PT Asuransi Jiwa Sequis...
AKUISISI DAN PABRIK BARU, CARA SEMEN INDONESIA WUJUDKAN MIMPINYA
BERITA

AKUISISI DAN PABRIK BARU, CARA SEMEN INDONESIA WUJUDKAN MIMPINYA

(Berita-Bisnis) - Akuisisi dan pembangunan pabrik baru sepertinya bakal menjadi jurus ampuh bagi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk untuk mengejar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia