DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI

Memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja Semen Bosowa Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibalik cemerlangnya grafik penjualan sejatinya tersimpan kerja keras dan loyalitas dari masing-masing rantai pemasaran. Salah satunya adalah peran strategis dari para mitra bisnis seperti distributor maupun pemilik gerai penjualan.

Sadar akan hal itu, PT Semen Bosowa Indonesia pun menggelar Costumer Gathering Semen Bosowa di Grand Galaxy Hotel Planet Holiday, Batam.

Menurut Deden A. Sarjana, Region Director West Area PT Semen Bosowa Maros, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada ratusan pemilik toko bangunan di Batam yang selama ini memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja penjualan Semen Bosowa Indonesia.

Ditambahkan, pihaknya juga menggelar event serupa secara nasional. Dan, khusus di Batam, Semen Bosowa Indonesia mengundang kurang lebih 170 pemilik gerai penjualan.

Perlu diketahui, Costumer Gathering Semen Bosowa tak lepas dari rencana Bosowa Group yang mencanangkan Bosowa Excellence pada tahun 2015 mendatang.

Hingga kini, di lini bisnis semen, Bosowa Group mengoperasikan Semen Bosowa Indonesia yang mengelola bisnis semen secara semi integrated (grinding) dengan kapasitas produksi 1,2 juta ton per tahun serta berlokasi di Batam.

Bersamaan dengan itu, Bosowa Group juga menghadirkan Semen Bosowa Maros yang mengelola bisnis semen secara full integrated dan terletak di Maros, Sulawesi Selatan.

Pabrik Semen Bosowa Maros yang berdiri di atas lahan seluas 147 hektar tercatat memiliki kapasitas produksi 2 juta ton klinker semen per tahun dan 2,4 juta ton semen per tahun.

Sebelumnya, Bosowa Group -melalui Semen Bosowa Maros- telah menyatakan niatnya untuk membangun pabrik baru untuk produk semen khusus (special blended cement) di Cilegon, Banten. Pembangunan pabrik itu diproyeksikan selesai akhir tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMBISI NIRVANA DI RANAH BISNIS MAL INDONESIA
BERITA

AMBISI NIRVANA DI RANAH BISNIS MAL INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, PT Nirvana Development Tbk berencana menyelesaikan pembangunan pusat perbelanjaan anyar di Prabumulih,...
PIZZA HUT GELAR CSR BAGI ANAK YATIM PIATU
BERITA

PIZZA HUT GELAR CSR BAGI ANAK YATIM PIATU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada pekan depan, persisnya tanggal 20 November 2012, PT Sarimelati Kencana bakal melaksanakan program...
MAZAYA KREASI PESONA AMARANTHINE RAMAIKAN BISNIS KOSMETIK MUSLIMAH
BERITA

MAZAYA KREASI PESONA AMARANTHINE RAMAIKAN BISNIS KOSMETIK MUSLIMAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya pertumbuhan pasar kosmetik muslimah di Indonesia sudah pasti mengundang minat banyak pelaku usaha. Bagaimana tidak, per tahunnya,...
HONDA JUAL VARIO TECHNO 125 SENILAI Rp 15,9 JUTA
BERITA

HONDA JUAL VARIO TECHNO 125 SENILAI Rp 15,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal riset pasar yang akurat sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan yang hemat bahan bakar, PT Astra...
DENGAN ESSENTIALS, USANA RAMAIKAN BISNIS PENJUALAN LANGSUNG DI INDONESIA
BERITA

DENGAN ESSENTIALS, USANA RAMAIKAN BISNIS PENJUALAN LANGSUNG DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merilis data tentang nilai bisnis penjualan langsung (direct selling) di pasar domestik....
BISNIS APOTEK, DARI RAKSASA HINGGA PEMULA
DATA BISNIS

BISNIS APOTEK, DARI RAKSASA HINGGA PEMULA

(BeritaBisnis) - Seandainya anda dihadapkan dengan pertanyaan, apotek manakah yang buka selama 24 jam? Bisa jadi gampang menjawabnya. Pasalnya, di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia