DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI

Memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja Semen Bosowa Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibalik cemerlangnya grafik penjualan sejatinya tersimpan kerja keras dan loyalitas dari masing-masing rantai pemasaran. Salah satunya adalah peran strategis dari para mitra bisnis seperti distributor maupun pemilik gerai penjualan.

Sadar akan hal itu, PT Semen Bosowa Indonesia pun menggelar Costumer Gathering Semen Bosowa di Grand Galaxy Hotel Planet Holiday, Batam.

Menurut Deden A. Sarjana, Region Director West Area PT Semen Bosowa Maros, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada ratusan pemilik toko bangunan di Batam yang selama ini memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja penjualan Semen Bosowa Indonesia.

Ditambahkan, pihaknya juga menggelar event serupa secara nasional. Dan, khusus di Batam, Semen Bosowa Indonesia mengundang kurang lebih 170 pemilik gerai penjualan.

Perlu diketahui, Costumer Gathering Semen Bosowa tak lepas dari rencana Bosowa Group yang mencanangkan Bosowa Excellence pada tahun 2015 mendatang.

Hingga kini, di lini bisnis semen, Bosowa Group mengoperasikan Semen Bosowa Indonesia yang mengelola bisnis semen secara semi integrated (grinding) dengan kapasitas produksi 1,2 juta ton per tahun serta berlokasi di Batam.

Bersamaan dengan itu, Bosowa Group juga menghadirkan Semen Bosowa Maros yang mengelola bisnis semen secara full integrated dan terletak di Maros, Sulawesi Selatan.

Pabrik Semen Bosowa Maros yang berdiri di atas lahan seluas 147 hektar tercatat memiliki kapasitas produksi 2 juta ton klinker semen per tahun dan 2,4 juta ton semen per tahun.

Sebelumnya, Bosowa Group -melalui Semen Bosowa Maros- telah menyatakan niatnya untuk membangun pabrik baru untuk produk semen khusus (special blended cement) di Cilegon, Banten. Pembangunan pabrik itu diproyeksikan selesai akhir tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT
BERITA

TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merealisasikan kehadiran 10 Eden Hotel di Indonesia, Twenty-One Development Group akan memulai pembangunan kondotel kedua di...
TINGKATKAN TABUNGAN, BANK EKONOMI LANSIR ENTENG UNTUNG EKONOMI
BERITA

TINGKATKAN TABUNGAN, BANK EKONOMI LANSIR ENTENG UNTUNG EKONOMI

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan program Double Cash yang dilangsungkan tahun lalu, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk (Bank Ekonomi) kembali menggelar...
ANDAL SOFTWARE PERKENALKAN ANDAL PAYMASTER 2012
BERITA

ANDAL SOFTWARE PERKENALKAN ANDAL PAYMASTER 2012

(BeritaBisnis) - PT Andal Software Sejahtera meluncurkan Andal PayMaster 2012, aplikasi terbaru head resources admin, payroll, PPH 21, dan kehadiran....
LEWAT MEOTEL JEMBER BY DAFAM HOTELS, PENETRASI DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT MEOTEL JEMBER BY DAFAM HOTELS, PENETRASI DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana tercantum di lamannya, Dafam Hotel Management memang baru mengoperasikan dua hotel di area komersil Jawa Timur, sampai...
PERTAMINA RESMI OPERASIKAN SPBU KHUSUS NON SUBSIDI
BERITA

PERTAMINA RESMI OPERASIKAN SPBU KHUSUS NON SUBSIDI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) non subsidi, PT Pertamina (Persero) secara resmi mengoperasikan SPBU khusus...
RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN
BERITA

RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Raja Pindah di bisnis mover maupun relocation services tampaknya semakin mantap dengan pengoperasian cabang baru yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia